Connect with us

POLKAM

PSI Lakukan Pembekalan Caleg untuk NTT

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) dengan cara menggabungkan semua level caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Badan Pemenang Pemilu PSI NTT, Kanisius To, menjelaskan, pembekalan untuk calon anggota legislatif untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur dibagi dalam tiga zona.

“Pembekalan semua zona mengusung satu tema yang sama, yakni, Merajut Solidaritas Meraih Kemenangan,” jelas Kanisius To, yang juga Caleg dari Dapil 7 Kabupaten TTU, Belu, dan Malaka.

Untuk Zona Timor, lanjut Kanisius, mencakup calon anggota legislatif (caleg) dari Daratan Timor, Rote, Sabu, dan Alor. Pembekalan Zona Timor dilaksanakan di Kota Kupang, pada Jumat, 21 September 2018, bertempat di Celebes Resto, Kupang, mulai jam 16:00 Wita.

Zona Flores meliputi pulau Flores dan Lembata, dilaksanakan di Kota Ende, pada Sabtu, 22 September 2018 di Rumah Makan Cita Rasa, Jalan Kelimutu, Ende.

Zona Sumba untuk daratan Pulau Sumba, dilaksanakan di Waikabubak, Sumba Barat, pada Minggu, 23 September 2018, di Hotel Ronita, Sumba Barat.

Narasumber pembekalan untuk Zona Timor, dari DPP PSI, yakni Danik Eka Rahmaningtiyas, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

POLKAM

GP Ansor Kupang Ajak Kaum Muda Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Damai

Published

on

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kupang mengajak seluruh generasi muda agar bersama menjaga persatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Continue Reading