Connect with us

SELEBRITI

The Voice Kids, Joni-Jeni Minta Dukungan Masyarakat NTT

Published

on

Joni dan Jeni Kase didampingi Anastasia Kase dan Aki Kalla di Rumah Musik Siloam, Sabtu (9/9).

Kupang, penatimor.com – Putra-putri NTT kembali bertarung di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Mereka adalah Joni dan Jeni Kase.

Joni dan Jeni Kase berhasil menyisihkan ratusan peserta mulai dari blind audition, battle rounds dan saat ini keduanya lolos ke babak live shows. Joni dan Jeni Kase yang merupakan anak kembar ini akan tampil pada Kamis (13/9) mendatang di panggung The Voice Kids Indonesia 2018 yang disiarkan secara langsung di GTV.

Pemilik Rumah Musik Siloam Kupang yang juga merupakan mentor Joni dan Jeni, Aki Kalla, mengaku bersyukur dua anak binaannya berhasil lolos ke tahapan selanjutnya dalam ajang pencarian bakat ini.

“Kami bangga karena ada dua putra putri terbaik NTT yaitu Joni dan Jeni Kase yang berhasil lolos ke babak live show di The Voice Kids Indonesia. Karena sudah memasuki babak live show, itu artinya Joni dan Jeni membutuhkan dukungan dalam bentuk vote untuk bisa terus bertahan di ajang ini. Dukungan seluruh masyarakat NTT baik doa dan moril sangat Joni dan Jeni harapkan. Jikalau Tuhan berkenan mereka berdua bisa lolos ke babak selanjutnya dan bisa menjadi pemenang,” ucap Aki Kalla yang ditemui di Rumah Musik Siloam Kupang, Sabtu (9/9).

Sebagai guru vokal Joni dan Jeni, Aki Kalla menyebut jika kedua anak didiknya ini memiliki talenta dan warna suara yang sangat indah jika dipadukan.

“Keduanya memiliki feel musik yang sangat kuat terutama Joni. Dia cukup unik karena punya feel nada yang sensitif jadi satu kali diajar bisa langsung paham. Kalau Jeni memiliki melodi yang kokoh dan suaranya cukup stabil. Dan di The Voice Kids ini, mereka berdua tampil duet sementara kontestan lain tampil solo.

“Ini tantangannya, mereka harus mampu menterjemahkan lagu dalam sebuah penjiwaan yang kuat,” tutur Aki Kalla.

Menurut Aki, putra-putri TT mempunyai segudang prestasi, terutama dalam dunia tarik suara, NTT sudah mulai diperhitungkan di dunia tarik suara baik itu di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara Anastasia Kase, ibu dari Joni dan Jeni pun mengharapkan hal yang sama. Dukungan dan doa dari masyarakat NTT bisa membawa anak kedua dari empat bersaudara itu bisa terus maju ke babak selanjutnya.

Sudah beberapa kali anak-anak NTT yang mengikuti ajang serupa dan berhasil mengharumkan nama NTT di panggung nasional. Dan saat ini kebetulan Joni dan Jeni mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama NTT.

“Saya berharap jika masyarakat NTT bisa memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya kepada Joni dan Jeni,” ucap Anastasi yang merupakan seorang guru ini.

Sebagai orangtua, Anastasia berharap perhatian pemerintah untuk memberikan dukungan atau imbauan kepada masyarakat NTT agar bisa mendukung anak-anak kebanggaan NTT menjadi juara di ajang ini.

Joni dan Jeni pun mengaku siap menghadapi babak live show di Jakarta, Kamis (13/9) mendatang.

Meskipun gugup, Joni dan Jeni mengaku cukup percaya diri untuk menghadapi babak live show karena mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat terutama dukungan doa.

Joni dan Jeni akan dimentori oleh Kaka Slank. The Voice Kids Indonesia 2018 menyisahkan 24 peserta. Masing-masing coach yakni Agnez Mo, Marcell dan Kaka Slank mendapat jatah 8 orang peserta.

Cara mendukung Joni dan Jeni Kase dengan mengirim SMS, ketik TVKI (spasi) JENIJONI dan kirim ke 95151.

Mereka mengajak seluruh masyarakat NTT dan di luar NTT, untuk ikut vote dan mendukung mereka. (R1)

Loading...


Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

Malam Ini Vicky Salamor Hibur Warga Kupang di Lippo Plaza

Published

on

Vicky Salamor
Continue Reading

SELEBRITI

Andmesh dan Marion Sukses Raih Penghargaan BIMA 2020

Published

on

Marion Jola dan Andmesh Kamaleng
Continue Reading

SELEBRITI

Andmesh Kamaleng Borong 3 Piala di Billboard IMA 2020

Published

on

Andmesh Kamaleng membawa pulang Piala Billboard Indonesia Music Awards Digelar 2020 di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Continue Reading
loading...




Loading…