Connect with us

UTAMA

VBL: Timses Jokowi-Ma’ruf Tidak Perlu Kerja di NTT

Published

on

Viktor Bungtilu Laiskodat

Jakarta, penatimor.com – Gubernur NTT Viktor Laiskodat mengatakan tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin tidak perlu kerja di NTT.

Dia pun mengaku tidak perlu mengampanyekan petahana. “Tanpa gubenur NTT, Pak Jokowi sudah menang. Rakyat NTT cinta Jokowi,” kata Viktor.

Dia menyarankan, lebih baik tim sukses bekerja di Jawa. NTT, tegas politikus NasDem ini, tidak perlu dikerjakan oleh timses.

Saat ditanya apakah faktor yang membuat Jokowi kuat di NTT, menurut Viktor, sosok mantan gubernur DKI itu memberikan perhatian lebih kepada rakyat di sana.

“Presiden Jokowi sudah delapan kali selama kepemimpinannya datang. Belum pernah ada yang begitu perhatian kepada rakyat NTT,” tutur dia.

Viktor menegaskan dirinya sangat mengharapkan adanya dukungan baik dari seluruh masyarakat NTT agar pembangunan bisa berjalan dan masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya.

“Saya sangat mengharapkan dukungan baik dari seluruh masyarakat NTT khususnya dari DPRD Provinsi NTT,” tegas Viktor.

Ditanya terkait program 100 hari kerja ke depan yang menjadi prioritasnya, Gubernur NTT menegaskan bahwa hal priotas yang harus diselesaikan yakni melakukan moratorium tambang dan juga moratorium TKI.

“Yah, saya kira hal prioritas yang harus segera diselesaikan yakni melakukan moratorium tambang dan juga moratorium TKI. Ini yang harus kita selesaikan dulu. Itu untuk program 100 hari kerja dan yang jelas bahwa saya akan bekerja selama lina tahun,” sebut VBL.

Yang paling penting yakni menuntaskan semua kendala yang selama ini terjadi di Provinsi NTT.

“Ngapain mikir yang 100 hari kerja. Kan saya kerja selama lima tahun. Untuk kekosongan jabatan kepala daerah seperti bupati dan wakil bupati tentunya akan kita sikapi juga denga baik sehingga jangan sampai ada kekosongan jabatan,” pungkas Gubernur NTT. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Seorang Karyawati SPBU di Kupang Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Dibunuh

Published

on

Berdy Susanti Gabriel (30), karyawati salah satu SPBU di Kota Kupang ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan, Senin (26/10).
Continue Reading

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...