Connect with us

UTAMA

Seminggu, Pdt. Gilbert Lumoindong Bakal Pimpin KKR di Kupang

Published

on

Pdt Gilbert Lumoindong

Kupang, penatimor.com – GBI Mawar Saron bekerja sama dengan Full Gospel Business Men’s Fellowship Internasional (FGBMF) akan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan selama satu minggu.

KKR ini akan digelar di Hotel Aston, dimulai 6-11 September. KKR yang digelar ini akan dibuka untuk umum, dan gratis bagi siapa saja masyarakat yang ingin hadir.

“Ini merupakan KKR pertama yang paling lama, yaitu selama satu minggu penuh. Konser rohani bertemakan Kesembuhan dan Mujizat ini dibuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang mau hadir,” kata Ketua Panitia Pelaksana Mell Adoe, didampingi Sekretaris Panitia Pdt. Tommy Hanas, Sekretaris U-pro Chapter Kupang Rudy Rikony dan Rolly Moa, saat diwawancarai di Restoran SubaSuka, Selasa (4/9).

Ketua Panitia Pelaksana KKR Mell Adoe, didampingi Sekretaris Panitia Pdt. Tommy Hanas, Sekretaris U-pro Chapter Kupang Rudy Rikony dan Rolly Moa, pose bersama seusai memberikan keterangan pers di Restoran SubaSuka, Selasa (4/9).

Mell Adoe mengatakan, KKR ini akan dibuka oleh Gubernur NTT Victor Laiskodat. Juga sebagai pesta rohani, agar Kota Kupang dan Provinsi NTT diberkati di masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik.

“Ditargetkan 2.000 orang bisa hadir dalam KKR ini, yang baru pertama digelar di Kota Kupang, karena merupakan KKR yang digelar dalam waktu satu minggu,” katanya.

Sementara itu, Pdt Tomny Hanas, mengatakan, para pembicara atau pengkhotbah, adalah Pdt Gilbert Lumoindong bersama tim dan Ev Daud Toni, dengan artis rohani Mawar Simorangkir.

“Kami mengundang semua masyarakat di Kota Kupang maupun di luar Kota Kupang, agar dapat mengambil bagian dalam KKR ini. Khususnya bagi yang sedang dalam pergumulan apapun, agar dapat menerima berkat dan lawatan tangan Tuhan melalui hambaNya,” ujarnya.

Dia mengaku, selain KKR, akan ada seminar rohani dengan dua pembicara Pdt Gilbert Lumoindong dan ev Daud Toni, yang akan membawakan materi tentang rumah tangga dan kuasa gelap, kutukan dan lainnya.

Seminar ini akan dilaksanakan di gereja GBI Mawar Saron Kelapa Lima, pada kamis (6/9) pukul 09.00.

Dia mengungkapkan, KKR ini juga bertepatan dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang baru, sehingga diharapkan di masa kepemimpinan yang baru ini, Provinsi NTT akan semakin diberkati, semakin sejahtera rakyatnya dan dapat membawa perubahan dan kemajuan, serta menjadikan Provinsi NTT sebagai provinsi yang diberkati Tuhan.

“Sejauh ini persiapan kami sudah 100 persen. Kami sangat mengharapkan kehadiran semua lapisan masyarakat, untuk datang dan ikut dalam KKR ini,” pungkasnya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Kejari Lembata Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan jajarannya berpose bersama sebelum menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kabupaten Lembata.
Continue Reading

POLKAM

Anita Gah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kupang

Published

on

Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil NTT 2, Anita Jacoba Gah, melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kuenheum, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Petani di Malaka Tewas Diterkam Buaya di Sungai Benanain

Published

on

Waka Polres Malaka, Kompol Ketut Saba.
Continue Reading