Connect with us

SOSBUD

Vicky Techno Antar King Dae Panie Audisi di Jakarta

Published

on

Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo alias Vicky Techno

Kupang, Penatimor.com – Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo atau yang akrab disapa Vicky Techno, salah satu tokoh muda yang cukup dikenal luas di kalangan anak muda Kota Kupang, Provinsi NTT mendukung penuh salah satu peserta audisi The Voice Indonesia yang berhasil terpilih mengikuti audisi selanjutnya di Jakarta.

Karenanya, hari ini Selasa (4/9/2018), Vicky Techno meluangkan waktunya mengantar King Dae Panie untuk mengikuti tahapan blind auditions yang digelar secara offair di MNC Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (5/9/2018).

“Saat ini saya sedang dalam pesawat, siap terbang ke Jakarta untuk antar King ikut audisi,” ujar peraih penghargaan Timor Express Award sebagai Tokoh Muda Hebat Creative di Bidang Entertaint & Teknologi Audio Visual itu, kepada media ini di Kupang, Selasa (3/9/2018) pagi.

Vicky Techno menyebut, King Dae Panie merupakan salah satu anak muda Kota Kupang yang memiliki bakat atau talenta luar biasa dalam bidang seni, khususnya seni suara dan juga seni musik.

“Anak ini punya bakat dan bertalenta, karena itu dia butuh dukungan,” kata Vicky Techno yang juga terkenal sebagai disc jockey (DJ) kenamaan Kota Kupang.

Pendiri sekaligus pemilik Techno DJ School ini mengaku, sudah lama mengenal King Dae Panie serta mengetahui kemampuan olah vokalnya, karena itu dirinya selalu mensuport dan memberikan motivasi agar terus mengasah bakatnya tersebut dengan banyak belajar dari para senior di Kupang.

“Dia juga selama ini banyak belajar dari para guru dan penyanyi senior di NTT,” ujarnya.

Dia mengemukakan, sebagai anak muda berbakat, King Dae Panie membutuhkan dukungan agar bisa mengharumkan nama NTT khususnya di bidang entertaint.

“Karena itu, pagi ini saya antar dia ke Jakarta, sebagai support dan penyemangat agar dia bisa tampil maksimal tanpa rasa minder, dan lebih percaya diri,” terangnya.

Selain itu, Vicky Techno juga memohon dukungan doa, semangat dan motivasi dari keluarga, teman, sahabat juga seluruh masyarakat NTT agar mendukung anak-anak muda berprestasi dalam menyalurkan bakatnya.

Sebelumnya, King sapaan untuk King Dae Panie kepada media ini menyatakan, setelah menerima informasi dan kepastian terpilih ke tahap selanjutnya itu, dirinya siap bersaing di tahap blind audition di Jakarta pada, Rabu (5/9/2018).

“Saya senang bisa terpilih sebagai salah satu peserta untuk ikut audisi ke tahap berikutnya. Tentu persaingannya akan semakin berat. Tetapi saya siap untuk bersaing,” ujar King. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

INTERNASIONAL

Pakai Busana Tenunan Alor dan Amarasi, Putra-Putri SBD Raih Prestasi di Malaysia

Published

on

BERSAMA. Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda NTT saat berpose bersama Ayu Munandar Alam dan Franklin Rudolf Kalumbang, Miss dan Mr. Petite Global.
Continue Reading

SOSBUD

Wisata Rohani Flores-Lembata, Kaum Bapak GMIT Temui Uskup Agung Ende

Published

on

BERSAMA. Rombongan PKBS GMIT, Majelis Klasis Flores, Majelis Jemaat GMIT Syalom Ende, dan Korda Flores-Flores Barat PKBS foto bersama Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota di tangga depan Istana Keuskupan Agung Ende.
Continue Reading

SOSBUD

Kisah Pilu Prada Daniel, Anak Yatim Asal Flotim yang jadi Siswa Terbaik Marinir, Ibunya jadi TKW tak Kunjung Pulang

Published

on

Prajurit Dua (Prada) Marinir Daniel Dalu Ritan.
Continue Reading
error: Content is protected !!