Connect with us

SOSBUD

King Dae Panie Terpilih Audisi The Voice Indonesia di Jakarta

Published

on

Dok. penatimor.com

Kupang, Penatimor.com – King Dae Panie, salah satu peserta audisi The Voice Indonesia yang digelar di Kupang pada awal Juli lalu di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terpilih mengikuti audisi di Jakarta.

Kepastian terpilihnya King Dae Panie tersebut berdasarkan email resmi yang dikirimkan pihak penyelenggara tertanggal, Kamis (23/8/2018) lalu, selain itu dihubungi secara langsung via telepon seluler ke nomor pribadinya.

Kepada media ini, Senin (3/9/2018), King sapaan untuk King Dae Panie menyatakan, setelah menerima informasi dan kepastian terpilih ke tahap selanjutnya itu, dirinya siap bersaing di tahap blind audition yang diadakan di Jakarta pada, Rabu (5/9/2018).

“Saya senang bisa terpilih sebagai salah satu peserta untuk ikut audisi ke tahap berikutnya. Tentu persaingannya akan semakin berat. Tetapi saya siap untuk bersaing,” ujar King.

Keberhasilan King Dae Panie ini rupanya mendapat perhatian dan dukungan penuh dari salah satu tokoh muda NTT yakni, Victor Arnoldus Yansenss Dimoe Heo. Pria yang akrab disapa Vicky Techno ini menyatakan siap mendukung dan mengantar King Dae Panie mengikuti audisi di Jakarta.

“Waktu audisi awal di Kupang pada Juli lalu, saya paksa dia mendaftar, bahkan saya harus antar dan pastikan dia ikut audisi ini. Karena saya tahu, King merupakan talent muda berbakat,” ujar Vicky Techno yang belum lama ini meraih pengharagaan Timor Express Award sebagai Tokoh Muda Hebat Creative di Bidang Entertaint & Teknologi Audio Visual.

Vicky Techno mengatakan, sebagai anak muda yang punya bakat di bidang tarik suara, King Dae Panie membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat NTT, agar bisa tampil dalam ajang bergengsi tersebut.

“Besok pagi saya akan antar King ke Jakarta untuk ikut audisi pada, Rabu (5/9/2018) di MNC Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta. Ini untuk memberikan semangat dan dukungan psikologi agar dia lebih percaya diri tampil mengikuti audisi di sana,” ujar pemilik usaha Techno Variasi yang bergerak di bidang pemasangan audio mobil dan AC ini. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSBUD

Pemuda Ende di Kupang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bhakti Luhur

Published

on

Pemuda-pemudi asal Kabupaten Ende di Kupang yang memberikan bantuan sosial di Panti Asuhan Bhakti Luhur pada Sabtu (12/6/2021) siang.
Continue Reading

SOSBUD

D’ Asadoma Foundation Berbagi Kasih dengan Warga Kurang Mampu di Kupang

Published

on

Veronica Margareth Gabriela Asadoma saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Sabtu (29/5/2021) petang.
Continue Reading

SOSBUD

Pameran Pembangunan di Kefamenanu Perketat Protokol Kesehatan

Published

on

Salah satu pengunjung pameran tampak mencuci tangan sebelum memasuki stan pameran.
Continue Reading