Connect with us

SPORT

Lurah Fatululi Ajak Masyarakat Dukung Balapan Internasional Supermoto di Kupang

Published

on

Ricardo Therik

Kupang, penatimor.com – Seri 3 FIM Asia Supermoto 2018 akan digelar di Kota Kupang pada 26-28 Oktober mendatang.

Gelaran supermoto tersebut akan berlangsung di lahan kosong milik keluarga Lyanto, tepatnya di belakang pusat perbelanjaan Transmart Kupang, di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Untuk itu, pihak Kelurahan Fatululi siap mendukung kesuksesan penyelenggaraan balapan supermoto seri ketiga.

“Karena gelaran supermoto berlangsung di Kelurahan Fatululi, maka dengan sendirinya kami menjadi tuan rumah. Untuk itu, sebagai lurah, saya mengajak masyarakat mendukung sepenuhnya balapan supermoto yang masuk kategori event internasional,” kata Lurah Fatululi, Ricardo Therik di ruang kerjanya.

Dia mengaku dalam kegiatan balapan tersebut, pesertanya dari beberapa negara khususnya yang berada di kawasan Asia.

Untuk itu, Ricardo mengajak masyarakat Kelurahan Fatululi sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut agar selama penyelenggaraan dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kita harus menunjukan sikap yang baik dan ramah. Kota Kupang terkenal dengan Kota Kasih, sehingga masyarakat harus menujukan sifat kasihnya kepada tamu-tamu dan peserta dari luar negeri,” kata Ricardo.

Pada kesempatan yang sama, Ricardo juga mengaku, bahwa pihak Kelurahan Fatululi juga akan menggelar event grasstrack sepeda dan motor mini.

Sesuai rencana, kejuaraan tersebut akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang, dengan mengundang peserta dari negara Timor Leste, dan beberapa kabupaten di Pulau Timor. Kejuaraan tersebut akan diselenggarakan di Kelurahan Fatululi.

“Menyangkut lokasi penyelenggaraan, kami tengah melakukan pendekatan dengan Bapak Soni Para, selaku pemilik lahan yang cukup luas di Kelurahan Fatululi. Jika yang bersangkutan setuju, maka kami akan menjadwalkan pasti penyelenggaraannya. Kami juga tengah mendekati pemilik lahan kosong lainya sebagai langkah alternatif,” kata Ricardo. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SPORT

Chris, Fary dan Lamber Siap Rebut Ketua Asprov PSSI NTT, David dan Ridwan Calon Waket

Published

on

Lukman Hakim
Continue Reading

SPORT

Taekwondo NTT Hanya Kirim 1 Atlet ke PON Papua

Published

on

Manejer Tim Taekwondo NTT, Fransisco Bernando Bessi, SH.,MH., bersama Agnes Kongsi Talan yang akan mewakili NTT di PON Papua.
Continue Reading

SPORT

Lagi, Askab PSSI Sarai Jagokan Chris Mboeik

Published

on

Chris Mboeik
Continue Reading
error: Content is protected !!