Connect with us

HUKRIM

Sopir Bus Terbalik di Sulamu Serahkan Diri ke Polisi

Published

on

Inilah bus nahas yang terbalik di hutan bambu wilayah Kecamatan Sulamu, Kebupaten Kupang, Senin (27/8)

Kupang, penatimor.com – Sebuah bus terbalik dalam perjalanan dari Naikliu menuju Pariti, tepatnya di hutan bambu, wilayah Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kabupaten Kupang, sekira pukul 13.00, Senin (27/8).

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan 2 orang penumpang meninggal dunia, 1 orang luka berat, 20 orang luka ringan dan 9 orang lainnya dalam keadaan sehat.

Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Andri Aryansyah, melalui pesan singkat, Selasa (28/8) malam, mengatakan bus nahas dengan nomor polisi DH 7064 AA itu melaju dari arah Naikliu menuju Pariti.

Pengemudi bus Apolos Naimanus diduga hilang kendali akibat rem blong saat melintas di jalan menurun dan bertikungan ke kiri sehingga terbalik kemudian keseret ke pinggir jalan.

“Bus itu bermuatan 32 orang. Usai kejadian sopir mengamankan diri dan sudah menyerahkan diri. Sementara korban luka ringan dan berat langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan intensif,” ujar Andri Aryansyah.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, lanjut Andri, penyidik Satlantas sementara melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan pengemudi bus.

“Untuk identitas lengkap korban saya belum mendapat data lengkap karena saya masih mengawal anggota di lokasi bentrok Desa Tanah Merah,” tandas Andri Aryansyah. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Penangkapan Advokat DWW, Perekat Nusantara Protes Keras Jaksa Agung

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

HUKRIM

Polisi Tetapkan Randy sebagai Tersangka

Published

on

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna.
Continue Reading

HUKRIM

Iban Medah Diduga Rugikan Negara Rp 9,6 Miliar

Published

on

Ibrahim Agustinus Medah saat hendak dibawa ke Rutan Kupang untuk menjalani penahanan.
Continue Reading
error: Content is protected !!