Connect with us

POLKAM

Relawan Jokowi-Ma’ruf Target Menang 95 Persen di NTT

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Sebanyak 17 kelompok relawan bersama sembilan partai politik menargetkan kemenangan 95 persen pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi- Ma’ruf di NTT pada pemilu presiden 2019 mendatang.

Pembina Relawan Jokowi- Ma’ruf Provinsi NTT, Frans Lebu Raya sampaikan ini pada acara deklarasi akbar di Kupang, Kamis (23/8/2018).

Lebu Raya mengatakan, pada pemilu presiden 2014 lalu, relawan pendukung Jokowi- JK di NTT hanya lima kelompok dan jumlah partai pengusung dan pendukung pun hanya lima partai. Saat itu pasangan Jokowi- JK menang dengan 72 persen.

Sedangkan untuk pemilu 2019, jumlah relawan sudah 17 kelompok dan diusung sembilan partai politik. Karena itu kemenangan yang diraih harus lebih besar dari sebelumnya.

“Mari kita dukung kerja nyata. Relawan harus terus berjuang dan harus menang. Mari kita sepakat menangkan Jokowi- Ma’ruf di atas 90 persen,” kata Lebu Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT ini mengajak semua partai pendukung untuk merapatkan barisan memenangkan Jokowi- Ma’aruf. Apalagi Jokowi telah menunjukkan kerja- kerja nyata di NTT.

Seperti membangun tujuh bendungan besar, menyiapkan tiga kapal ternak, listriknisasi, KIS dan KIP. Bahkan beliau merupakan presiden yang paling banyak berkunjung ke NTT yakni sebanyak delapan kali. Ini pertanda beliau sangat memberi perhatian terhadap NTT, apalagi provinsi ini berada di daerah perbatasan dengan negara tetangga. Jokowi sedang menjalankan sila kelima Pancasila.

“Kita harus bergerak lebih awal untuk menangkan Jokowi dua periode,” tandas Lebu Raya.

Gubernur NTT dua periode ini meminta semua pihak untuk jangan percaya dengan isu yg membenturkan Ahokers di NTT. Saat ini orang sedang memanipulasi data pertumbuhan ekonomi. Padahal inflasi pun berhasil ditekan sangat rendah. Pembangunan ekonomi terus bergerak maju. Jokowi bangun semua aspek kebutuhan masyarakat.

“NTT tidak usah dengar yang aneh- aneh tapi realita. Sehingga Jokowi pantas pimpin dua periode. Kita harus tolak hoax dengan menampilkan politik kegembiraan,” ujar Lebu Raya.

Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi- Ma’ruf Provinsi NTT, Jhon Rikardo mengatakan, pada pemilu presiden 2014, jumlah kelompok pendukung Jokowi- JK di NTT hanya empat. Kemenangan yang diraih saat itu sebesar 72 persen. Kini jumlah relawan sudah mencapai 17 kelompok. Ini menunjukkan kerja- kerja nyata Jokowi menjawab kebutuhan masyarakat. Sehingga dukungan untuk Jokowi pun kian meluas.

“Kita targetkan kemenangan Jokowi- Ma’ruf pada pemilu 2019 di NTT mencapai 95 persen,” tegas Jhon. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN

Wapres Ma’ruf Amin Tutup Konferensi Nasional Sishankamrata Abad Ke-21

Published

on

Wakil Presiden RI K. H. Ma’ruf Amin menutup secara resmi Konferensi Nasional Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta Abad ke-21 pada tanggal 18 Juni 2021 di Kampus Bela Negara, Universitas Pertahanan RI.
Continue Reading

POLKAM

Dengar Suara Rakyat, Anita Gah Bentuk Rumah Aspirasi

Published

on

Anggota DPR RI Anita Jacoba Gah.
Continue Reading

POLKAM

Muswil PPP, Target Ada Wakil NTT di Senayan, Maksimalkan Kerja Elektoral

Published

on

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena saat Muswil di Hotel Sahid T-More Kupang.
Continue Reading