Connect with us

UTAMA

Hotman Paris dan Adiknya Hadiahkan Joni Rp 50 Juta, Ustadz Adi Hidayat Rp 25 Juta

Published

on

Hotman Paris dan adiknya.

Jakarta, penatimor.com – Simpatik dan bangga terhadap aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau atau yang akrab disapa Joni, siswa SMP Negeri Silawan, Kabupaten Belu, berbagai pihak terus memberikan apresiasi baik secara pribadi maupun lembaga.

Seperti pengacara kondang di Jakarta Hotman Paris yang sebelumnya berjanji akan memberikan uang permen kepada Joni senilai Rp 25 juta.

Ternyata, adik kandung Hotman bernama Duma yang juga pengacara kepalitan juga akan memberikan bantuan uang senilai Rp 25 juta, sehingga total menjadi Rp 50 juta.

“Saya Rp 25 juta dan adik kandung saya Rp 25 juta juga. Kalau berkenan datang ke Kopi Joni besok (Minggu), jam 09.00,” kata Hotman.

Selain itu, Ustadz Adi Hidayat yang saat ini berada di Mekah, juga berjanji memberikan dana beasiswa senilai Rp 25 juta.

“Saya akan memberikan dana beasiswa Rp 25 juta. Setelah kembali ke tanah air, saya akan undang khusus anak ini,” kata Ustadz Adi. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!