Connect with us

POLKAM

Gernas #J2P NTT Dukung Jokowi Dua Periode

Published

on

Berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Nasional #J2P NTT saat mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi di Kupang, Sabtu (11/8/2018)

Kupang, Penatimor.com – Gerakan Nasional (Gernas) Jokowi 2 Periode (#J2P) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan bagi Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Dipimpin oleh Ketua Sekretariat Bersama Gerakan Nasional #J2P NTT, Lay Djaranjoera, acara deklarasi bersama dari berbagai elemen masyarakat itu digelar di salah satu hotel di Kota Kupang, Sabtu (11/8/2018).

Lay Djaranjoera mengungkapkan, selama sekitar empat tahun menjabat sebagai Presiden, Jokowi telah menunjukkan kinerja nyata membangun Indonesia. Kepemimpinan Jokowi telah menjalankan pembangunan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Karena itu, tentu sebagai masyarakat NTT yang merasakan perhatian besar dari bapak Jokowi, melalui berbagai pembangunan, misalnya tujuh bendungan di NTT, sejumlah Pos Lintas Batas Negara dan baru di era bapak Jokowi selama menjabat, sudah delapan kali mengunjungi NTT,” ungkapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, banyak kelompok relawan yang ingin bekerja untuk memenangkan Jokowi pada pilpres 2019 mendatang. Hingga saat ini, khususnya di NTT sudah ada 14 kelompok relawan yang mendeklarasikan diri dan menyatakan kesiapan mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kemarin pagi saya bersama Jokowi’s Friends dan tadi malam saya dengan 12 kelompok relawan, harusnya ada 15 kelompok relawan tapi tiga kelompok berhalangan, sedangkan hari ini ada satu lagi yaitu Gerakan Nasional Jokowi 2 Periode, sehingga keseluruhan sudah 14 kelompok relawan,” katanya.

Menurut Lebu Raya, deklarasi bersama seluruh kelompok relawan di NTT diagendakan digelar pada 21 Agustus 2018, dan seluruh relawan memiliki komitmen yang kuat dan sama yaitu memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTT.

“Masih ada yang akan mendukung¬† dan saya sudah bersedia untuk menjadikan rumah saya sebagai posko relawan. Posko itu, nanti setiap hari bisa digunakan untuk memantau dan bergerak melaksanakan berbagai kegiatan,” terangnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

POLKAM

GP Ansor Kupang Ajak Kaum Muda Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Damai

Published

on

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kupang mengajak seluruh generasi muda agar bersama menjaga persatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Continue Reading