Connect with us

POLKAM

Etnis Tionghoa Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf 

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Etnis Tionghoa yang tergabung dalam Jokowi’s Friends kembali menyatakan dukungan dan siap memenangkan  calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin pada pemilu 2019.

Ketua Komunitas Jokowi’s Friends Nusa Tenggara Timur (NTT), Don Putra Gautama sampaikan ini kepada wartawan di Kupang, Jumat (10/8/2018).

Don menjelaskan, empat tahun lalu komunitas ini mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Jusuf Kalla (JK) yang menang pada pilpres 2014. Dalam semangat yang sama, komunitas ini kembali mendukung Jokowi yang berpasangan dengan Ma’ruf pada pilpres 2019 mendatang.

“Dukungan ini setelah ada penilaian terhadap kinerja dan keberpihakan Jokowi terhadap pelaksanaan pembangunan selama ini di NTT,” jelasnya.

Untuk memantapkan strategi pemenangan, pihaknya akan melakukan penyusunan struktur tim. Jika sudah terbentuk, komunitas ini akan menggelar deklarasi dukungan.

“Kita minta dukungan semua pihak terutama media massa untuk sama-sama bergandengan tangan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di NTT,” ujarnya.

Pembina Komunitas Jokowi’s Friends, Frans Lebu Raya mengatakan, dukungan yang diberikan komunitas ini setelah mencermati program kerja dan apa yang telah dilakukan Jokowi di NTT.

Misalnya di bidang infrastruktur, dibangunnya tujuh (7) bendungan, membangun pos lintas batas negara (PLBN), terbentuknya Badan Otorita Pariwisata di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Jokowi telah melaksanakan pembangunan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk NTT,” katanya.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

POLKAM

GP Ansor Kupang Ajak Kaum Muda Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Damai

Published

on

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kupang mengajak seluruh generasi muda agar bersama menjaga persatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Continue Reading