Connect with us

HUKRIM

Siswa SD Meninggal Dunia Ditabrak Anggota TNI

Published

on

Personel Satlantas Polres Kupang Kota sedang melakukan olah TKP.

Kupang, penatimor.com – Seorang siswa sekolah dasar meninggal dunia setelah ditabrak mobil yang dikemudikan oknum anggota TNI AD, Senin (6/8) siang.

Korban meninggal dunia terindentifikasi bernama Wiliam Alung, bocah lima tahun yang juga siswa sekolah dasar dan tinggal di RT 11/RW 05 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Shoping Center Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang atau persis nya dekat Puskesmas Pembantu Fatululi melibatkan mobil jenis Toyota Kijang Inova nomor polisi DH 1804 HD dengan korban pejalan kaki.

Mobil Kijang Inova dikendarai Steven Roiyexon Sombu (28), anggota TNI AD/Yonif 744 Atambua Kabupaten Belu dan saat itu tidak mengantongi SIM.

Korban Wiliam Alung mengalami luka robek di kepala kiri bagian depan dan lecet di kepala bagian belakang dan mengalami benturan pada dada sebelah kanan serta meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Drs Titus Uly Kupang.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan kalau kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pejalan kaki meninggal dunia ini berawal saat mobil kijang inova bergerak dari arah Ruko Oebobo Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo menuju ke arah Perumnas Kelurahan Nefonaek Kecamatan Kota Lama.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengendara mobil Inova ini menabrak korban selaku pejalan kaki yang saat itu sedang menyebrang jalan dari sisi kiri ke sisi kanan apabila dilihat dari arah Ruko Oebobo Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo menuju ke arah perumnas Kelurahan Nefonaek Kecamatan Kota Lama.

Akibat dari kejadian tersebut, pejalan kaki jatuh tergeletak di atas jalan serta mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Drs Titus Uly Kupang.

Tim medis berusaha memberikan pertolongan dan bantuan, namun nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Uly Kupang.

Aparat kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Kupang Kota segera ke tempat kejadian perkara melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Polisi mengumpulkan bukti dan keterangan serta meminta keterangan dari sejumlah pihak sebagai saksi kasus ini.

Polisi mengamankan barang bukti mobil toyota kijang inova milik oknum anggota TNI di kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota.

Jenasah korban langsung dijemput pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka. Isak tangis keluarga tak bisa dibendung sejak dari lokasi kejadian, rumah sakit Bhayangkara Kupang hingga dirumah duka.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK yang dikonfirmasi kemarin dikantornya membenarkan peristiwa ini.

“Kita sudah periksa saksi-saksi dan pelaku. Barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” tandas mantan Kasat Lantas Polres Manggarai ini.

Dia mengaku kalau pihaknya menyerahkan penanganan kasus lebih lanjut ke POM TNI AD. “Karena melibatkan anggota TNI maka proses lebih lanjut ditangani POM TNI,” tambahnya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Penangkapan Advokat DWW, Perekat Nusantara Protes Keras Jaksa Agung

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

HUKRIM

Polisi Tetapkan Randy sebagai Tersangka

Published

on

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna.
Continue Reading

HUKRIM

Iban Medah Diduga Rugikan Negara Rp 9,6 Miliar

Published

on

Ibrahim Agustinus Medah saat hendak dibawa ke Rutan Kupang untuk menjalani penahanan.
Continue Reading
error: Content is protected !!