Connect with us

SOSBUD

Peringati 11 Tahun Pengabdian, Puluhan Polisi di Kupang Donor Darah

Published

on

Alumni Diktuk Brigadir Polri Gelombang 1 Tahun 2007 (NTS) Wilayah Kupang pose bersama usai melakukan donor darah di Kantor PMI Provinsi NTT, Senin (23/7).

Kupang, penatimor.com – Memperingati 11 tahun pengabdian, alumni Diktuk Brigadir Polri Gelombang 1 Tahun 2007 (NTS) Wilayah Kupang, melakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan kemanusiaan yang dikoordinir oleh Brigpol Wilhelmus Cory Sugiharto ini berlangsung di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi NTT Jl. Veteran No. 71A, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dari pukul 09.00-11.00, Senin (23/7).

Peserta donor darah sebanyak 25 orang itu diterima oleh Kepala Kantor PMI Provinsi NTT dr. Samson Ehe Theron,Sp.Pk.

Samson Ehe Theron pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih sembari berharap agar ke depan semakin banyak komunitas Polri yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

“Terima kasih ada kepedulian komunitas Polri yang telah mendonorkan darahnya. Ini sangat membantu memperkuat ketersediaan darah di PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Samson.

Sementara, Brigpol Wilhelmus Cory Sugiharto, mengatakan, pada momen peringatan 11 tahun pengabdian, pihaknya berkomitmen untuk melakukan sesuatu yang benar-benar dapat bermanfaat bagi sesama.

“Hanya ini yang bisa kami berikan. Semoga darah kami bisa menolong sesama yang benar-benar membutuhkan. Semoga bermanfaat,” singkat Brigpol Wilhelmus Cory Sugiharto. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOSBUD

124 KK Korban Badai Seroja di Kabupaten Kupang Terima Bantuan Rumah

Published

on

BANTUAN HUNTAP. Bantuan hunian tetap untuk menjadi korban bencana badai siklon Seroja di Desa Saukibe, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

INTERNASIONAL

Pakai Busana Tenunan Alor dan Amarasi, Putra-Putri SBD Raih Prestasi di Malaysia

Published

on

BERSAMA. Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda NTT saat berpose bersama Ayu Munandar Alam dan Franklin Rudolf Kalumbang, Miss dan Mr. Petite Global.
Continue Reading

SOSBUD

Wisata Rohani Flores-Lembata, Kaum Bapak GMIT Temui Uskup Agung Ende

Published

on

BERSAMA. Rombongan PKBS GMIT, Majelis Klasis Flores, Majelis Jemaat GMIT Syalom Ende, dan Korda Flores-Flores Barat PKBS foto bersama Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota di tangga depan Istana Keuskupan Agung Ende.
Continue Reading
error: Content is protected !!