Connect with us

HUKRIM

Kasus Persekusi Wawali Kota Kupang, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

Published

on

Inilah salah satu momen persekusi yang dilakukan sejumlah oknum ASN dan sejumlah oknum warga di ruang kerja Wawali Kota Kupang Hermanus Man, beberapa waktu lalu.

Kupang, penatimor.com – Penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Kupang Kota telah menetapkan dua tersangka dalam perkara persekusi terhadap Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Kupang Kota, belum lama ini, menyebutkan, setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi korban dan para saksi, termasuk saksi terlapor, penyidik akhirnya menetapkan tersangka.

Kedua tersangka berinisial JT dan AP. Terhadap kedua oknum ASN di Pemkot Kupang ini, penyidik juga sudah menjadwalkan pemeriksaan sebagai tersangka.

Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 310 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal selama 9 bulan, dengan demikian tidak ditahan.

Terhadap perkara ini, penyidik juga sudah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang.

Sekadar tahu, penyidik Satreskrim juga telah beberapa kali melakukan pemeriksaan terhadap Wawali Kota Kupang Hermanus Man sebagai saksi korban dalam kasus penyebaran video dirinya dimarahi dan dibentak sejumlah oknum ASN serta sejumlah oknum warga.

Sementara pemeriksaan terhadap Wawali Hermanus juga dilakukan penyidik terkait dugaan persekusi yang dilakukan sejumlah oknum ASN dan sejumlah oknum warga di ruang kerja Wawali. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Putusan Kasasi, Loe Mei Lien Divonis 8,6 Tahun Penjara, Jaksa Eksekusi di Lapas

Published

on

Jaksa mengeksekusi terpidana Loe Mei Lien alias Indrasari ke Lapas Wanita Kelas III Kupang, Kamis (5/8/2021) sore.
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Hina Gubernur, Ketua ARAKSI NTT Dipolisikan, Karo Hukum Minta Polda Usut Tuntas

Published

on

Karo Hukum Setda Provinsi NTT, Alexon Lumba menunjukkan laporan polisi terhadap Ketua ARAKSI NTT, Alfret Baun, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Divonis Hukuman Berat, Jaksa Eksekusi 4 Terpidana Korupsi Bank NTT Surabaya

Published

on

Jaksa esekutor Kejati NTT, S. Hendrik Tiip, SH., saat mengeksekusi terpidana Stefanus Sulayman di Rutan Kelas IIB Kupang, Kamis (5/8/2021) siang.
Continue Reading
error: Content is protected !!