Connect with us

POLKAM

Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Daftar Calon DPD RI

Published

on

Calon Anggota DPD RI Martinus Medah alias Teny Medah (kedua dari kanan) bersama tim ketika melakukan pendaftaran di KPU Provinsi NTT yang diterima Ketua KPU NTT Marianti Luturmas Adoe, Selasa (10/7/2018)

Kupang, Penatimor.com – Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Martinus J. Medah atau yang akrab disapa Teny Medah pada Selasa (10/7/2018) secara resmi mendaftar sebagai calon Anggota DPD RI di KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur. Politisi muda Partai Golkar ini datang ke kantor KPU Provinsi NTT didampingi sejumlah tim diantaranya Laurens Leba Tukan dan Rio Ello.

Teny Medah diterima oleh Ketua KPU NTT Marianti Lutrumas Adoe dan anggota Yosafat Koli dan Theresia Siti serta anggota Bawaslu NTT Jemris Fointuna. Teny Medah mendaftar setelah sebelumnya Ny. Lusia Adinda Lebu Raya didampingi suaminya Frans Lebu Raya lebih dahulu mendaftar di KPU Provinsi NTT. Tampak mereka saling berjabatan tangan dan terdengar saling bertanya kabar antara Teny Medah, Lebu Raya dan Lusia Adinda yang berpapasan di depan pintu ruang pendaftaran.

Teny Medah kepada wartawan di kantor KPU Provinsi NTT usai pendaftaran mengatakan, setelah dua periode mewakili masyarakat Kota Kupang di DPRD Kota Kupang, ada begitu banyak aspirasi yang berdatangan untuk memintanya menjadi anggota DPD RI.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Kota Kupang yang telah memilih saya menjadi anggota dan kini menjadi pimpinan DPRD Kota Kupang. Dan masyarakat serta teman-teman saya ini jugalah yang mendorong saya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI,” katanya.

Dikatakannya, menjadi anggota DPD RI termotifasi untuk menjadi mitra Pemerintah Daerah dan menjalin koordinasi yang harmonis antara Komite di DPD dan Komisi di DPR untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Saya memohon dukungan masyarakat NTT dan mengaharpkan kerja sama yang baik ketika Tuhan menghendaki saya terpilih untuk sama-sama mebangun kemajuan masyarakat NTT,” katanya.

Teny Medah menambahkan, ada persoalan masyarakat NTT yang sangat kompleks sehingga ia ingin mengemban tanggungjawab yang lebih besar dan agar bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat NTT.

“Menjadi anggota DPD RI punya tanggungjawab yang lebih besar dari pada anggota DPRD Kota Kupang, karena perhatian kita ditujukan pada 22 Kabupaten dan kota di NTT dan sekaligus untuk mengukur kapasitas saya dalam melayani masyarakat,” katanya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KOTA KUPANG

Reses Bukan Wadah Kampanye: Bawaslu Kota Kupang Awasi Setiap Kegiatan Anggota DPRD yang Nyaleg 2024

Published

on

Ketua Bawaslu Kota Kupang, Yunior Adi Chandra Nange.
Continue Reading

POLKAM

Bawaslu Rote Ndao Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi Jadwal Kampanye, Ancaman 1 Tahun Penjara, Denda Rp12 Juta

Published

on

Ketua Bawaslu Rote Ndao, Demsi Toulasik, SE.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Lawan Terorisme, BNPT Dorong Simpul Pendidikan jadi Agen Perdamaian

Published

on

Kegiatan FKPT NTT dalam pencegahan radikal terorisme melibatkan para guru TK hingga SMA/SMK se-Kota Kupang di Asrama Haji Kupang, Selasa (10/10/2023).
Continue Reading