Connect with us

UTAMA

Viktor Laiskodat Temui Ratusan Peserta Audisi The Voice Indonesia di Kupang

Published

on

Para peserta The Voice Indonesia bersama seluruh panitia pose bersama Viktor Bungtilu Laiskodat di sela-sela audisi The Voice Indonesia di Hotel Sahid T-More, Sabtu (7/7) malam.

Kupang, penatimor.com — Ratusan anak muda NTT mengikuti tahapan audisi The Voice Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Sahid T-More, Sabtu (7/7).

Promo Of Air Sec. Head GTV Dede Rachman, kepada wartawan mengatakan, sampai tahap audisi, semuanya memenuhi ekpektasi tim The Voice Indonesia. Yaitu kurang lebih 300 peserta hadir untuk mengikuti audisi, dengan kualitas yang sangat bagus dan untuk masuk tahap dua akan sulit menentukan pilihan.

“Karena tugas juri lokal hanya menyortir peserta dari ratusan peserta menjadi beberapa yang akan mengikuti tahapan selanjutnya. Tetapi yang kita lihat hampir seratus orang yang masuk dalam spesifikasi, dengan kategori bagus sekali itu banyak sekali di sini,” kata Dede.

Dia mengatakan, Kota Kupang menunjukan kerja yang luar biasa. Dari panitia sampai antusias anak-anak muda sangat luar biasa. Hampir dari seluruh NTT datang untuk mengikuti audisi.

“Kami akan bawa video menyanyi saat tampil di tahap satu dan akan dinilai. Saya berharap anak-anak dari NTT bisa ratusan orang yang ikut sampai ke Jakarta,” kata dia.

Dede menjelaskan, untuk mendengar hasil lanjut ke tahap dua, dan berangkat ke Jakarta, diperkirakan pada awal September mendatang.

“Awal September kami sudah menghubungi anak-anak yang lolos untuk langsung ke Jakarta dan mengikuti tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Dikatakan, audisi The Voice Indonesia maupun The Voice Kids Indonesia akan terus dilakukan audisinya di Kota Kupang. Apapun audisi yang berhubungan dengan dunia tarik suara, Kota Kupang akan terus dimasukan.

“Kami melihat begitu banyak talenta anak-anak NTT. Terutama dalam dunia tarik suara. Melihat potensi ini, kami akan terus memasukan Kota Kupang sebagai kota untuk melakukan audisi,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, ada begitu banyak suara bagus yang ditampilkan, tetapi untuk The Voice Indonesia, bukan hanya mencari yang bisa bernyanyi, tetapi juga mencari yang memiliki suara khas dan unik. Sehingga hasil audisi tahap satu akan dibawa untuk dinilai dan masuk ke tahapan selanjutnya.

Di sela-sela audisi, hadir juga Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. Kedatangannya disambut para peserta dengan meminta foto bersama.

Viktor datang untuk memberi apresiasi dan dukungan bagi para peserta The Voice Indonesia.

Viktor mengatakan, dirinya sangat mengapresiasai ajang The Voice Indonesia, yang menggelar audisi di Kota Kupang.

“Acara ini memang sangat membantu dan sebagai ajang bagi generasi muda untuk menunjukan bakat dan talentanya di dunia tarik suara. Khusunya anak-anak NTT yang selama ini telah berhasil membawa nama NTT sampai ke tingkat nasional dan internasional,” katanya.

Dia menjelaskan, NTT harus berbangga karena telah mempersembahkan kader-kader muda dengan karakter suara yang bagus.

Pemerintah ke depan sangat serius untuk mendorong generasi-generasi muda mampu memberikan semangat dan bakat mereka untuk bisa bersaing dengan daerah lain.

“Kami ke depannya akan terus memberikan perhatian khusus bagi dunia tarik suara di NTT. Misalnya dengan menggelar even-even tahunan. Bukan hanya di NTT tetapi akan didorong agar bisa dilakukan secara nasional. Agar anak-anak NTT yang berbakat dan berpotensi bisa diberi ruang untuk menyalurkan bakat agar bisa dikembangkan,” pungkas Viktor. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading

UTAMA

VIRAL! Video Seorang Pria di NTT Digantung Kepala di Bawah, Ibu Korban Minta Keadilan

Published

on

Seorang pria dihukum dengan cara digantung kepala di bawah.
Continue Reading
loading...