Connect with us

POLKAM

NTT Tujuan Wisata yang Aman

Published

on

Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjend Teguh Muji (IST).

Kupang, penatimor.com – Jurnalis di Kota Kupang diminta agar aktif mempublikasi NTT sebagai wilayah yang aman dan nyaman.

Hal ini dimaksudkan untuk menarik semakin banyak wisatawan mancanegara maupun domestik ke NTT dan menikmati keindahan alam dan budaya yang mempesona dan berkelas internasional.

Permintaan ini disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjend Teguh Muji dalam tatap muka bersama awak media di kantornya, Kamis (5/7).

“Sampaikan kepada dunia bahwa NTT daerah yang indah dan aman sehingga jangan takut berkunjung ke NTT,” kata Teguh Muji.

Jendral bintang satu itu melanjutkan, mendukung pengembangan bidang pariwisata NTT yang tengah bergeliat, pihaknya ikut mengutamakan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para wisawatan.

“Keamanan dan kenyamanan merupakan hal utama dalam pengembangan pariwisata, sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke NTT dan tentunya akan berkontribusi positif bagi masyarakat dan daerah ini, khususnya bidang ekonomi,” imbuh Danrem.

Mantan Wadanjen Kopasus itu melanjutkan, TNI sebagai penjaga keamanan dan kedaulatan NKRI juga terus bermitra dengan semua pihak di daerah ini, termasuk wartawan dan media massa turut bertanggung jawab dalam menyampaikan berbagai informasi bermanfaat tentang NTT kepada masyarakat.

Dia optimistis NTT akan terus berkembang dan semakin maju, apalagi NTT juga merupakan daerah dengan tingkat toleransi paling tinggi di Indonesia.

“Kita semua, termasuk media harus berperan aktif mempertahankan situasi tersebut,” pungkas Danrem. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Ikrar PSU Sabu Raijua Aman, Damai dan Sehat, Bupati: ASN dan Penyelenggara Harus Netral

Published

on

Kegiatan ikrar bersama berlangsung di Aula Pemda Kabupaten Sabu Raijua, Sabtu (3/7/2021).
Continue Reading

PENDIDIKAN

Wapres Ma’ruf Amin Tutup Konferensi Nasional Sishankamrata Abad Ke-21

Published

on

Wakil Presiden RI K. H. Ma’ruf Amin menutup secara resmi Konferensi Nasional Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta Abad ke-21 pada tanggal 18 Juni 2021 di Kampus Bela Negara, Universitas Pertahanan RI.
Continue Reading

POLKAM

Dengar Suara Rakyat, Anita Gah Bentuk Rumah Aspirasi

Published

on

Anggota DPR RI Anita Jacoba Gah.
Continue Reading
error: Content is protected !!