Connect with us

UTAMA

Polda NTT Berangkatkan 4 Catar Akpol dan 7 Casis Tamtama

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman memberikan sambutan saat sidang terbuka penetapan kelulusan akhir Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2018 Panda Polda NTT, Jumat (29/6).

Kupang, penatimor.com – Sebanyak tujuh orang casis Tamtama Polri dari delapan orang yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan TA. 2018, akan mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek, Jawa Timur.

Mereka diberangkatkan pada Sabtu (30/6) menuju Surabaya, sedangkan empat orang calon taruna (catar) Akpol pada Minggu (1/7) diberangkatkan menuju Semarang.

Hal tersebut dinyatakan dalam sidang terbuka penetapan kelulusan akhir Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2018 Panda Polda NTT yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Raja Erizman, Jumat (29/6).

Sidang terbuka ini merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian kegiatan tes yang sudah dilaksanakan.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Vicktor Gustaf Manoppo, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Novi Ermansyah, serta para pejabat utama Polda NTT dan para orangtua dari casis.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa para casis Tamtama yang mendaftar secara online berjumlah 390 orang yang mendaftar. Tujuh orang yang lulus ini merupakan pilihan terbaik. Bapak Ibu sekalian patut berbangga karena putranya memiliki prestasi,” ujar Kapolda.

Raja Erizman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik panitia maupun yang berperan mengawasi jalannya pelaksanaan tes sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dalam seleksi ini sehingga dapat menghasilkan putra terbaik dari NTT untuk menjadi anggota Polri dan kepada para peserta, orangtua dan wali calon siswa untuk terus dukung putra putri Anda untuk menjadi abdi negara,” tutup Kapolda NTT. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading

UTAMA

VIRAL! Video Seorang Pria di NTT Digantung Kepala di Bawah, Ibu Korban Minta Keadilan

Published

on

Seorang pria dihukum dengan cara digantung kepala di bawah.
Continue Reading
loading...