Connect with us

PILKADA

Pilgub di Kota Kupang, Victory-Joss Unggul

Published

on

Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josep Naisoi

Kupang, penatimor.com – Berdasarkan hasil penghitungan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang pada Pilgub NTT tahun 2018, pasangan Cagub-Cawagub NTT dengan nomor urut 4, Viktor Laiskodat-Yoseph Nai Soi (Victory-Joss) unggul dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Lewat data yang dirilis oleh KPU Kota Kupang, Victory-Joss unggul dengan perolehan suara sebanyak 71.503 atau 42,99 persen.

Sementara pasangan calon nomor urut 1 Esthon Foenay-Christian Rotok (Esthon-Christ) menempati posisi kedua dengan perolehan suara 49.500 dengan presentase 29,71 persen.

Disusul pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni (Marhaen) yang berada di urutan ketiga dengan perolehan 29.000 suara, dan terakhir pasangan Benny Kabur Harman-Benny Litelnoni (Harmoni) sebanyak 16.662 persen.

Komisioner KPU Kota Kupang Lodowik Fredik, kepada wartawan, Rabu (27/6), membenarkan data tersebut.

“Data yang dirilis benar data yang ada di KPU Kota Kupang, dan data tersebut bersumber dari TPS yang telah dihimpun oleh KPU berdasarkan penghitungan yang dilakukan pada setiap TPS. Data itu berdasarkan data yang terhimpun dari semua TPS di Kota Kupang,” singkat. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PILKADA

Raih Legislator Visioner dan Inovatif, Herman Herry: Motivasi Bagi Saya Tetap Berkiprah

Published

on

Herman Herry saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua KWP periode 2020-2022, Marlen Erikson Sitompul di Media Center Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/12/2021).
Continue Reading

PILKADA

Terungkap Fakta Dukungan Parpol yang Tidak Utuh pada Wabup Ende Terpilih

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

PILKADA

Kunjungi Bawaslu Sabu Raijua, Kapolda NTT Nyatakan Komitmen Amankan Seluruh Tahapan PSU

Published

on

Kapolda NTT didampingi Danrem 161 Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, SIP, M.M., saat melakukan kunjungan ke Bawaslu Sabu Raijua, Rabu (7/7/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!