Connect with us

PILKADA

Wali Kota Dukung Paslon Pilgub Terpilih

Published

on

Jefri Riwu Kore (NET)

Kupang, penatimor.com – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengimbau seluruh masyarakat Kota Kupang tetap tenang dan tetap mendukung siapapun yang akan memimpin Provinsi NTT.

“Yang terpilih dari keempat pasangan calon adalah pilihan masyarakat NTT, dan semua masyarakat harus terus mendukung semua program yang akan dijalankan nantinya. Termasuk Pemerintah Kota Kupang, akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi NTT untuk membangun NTT,” kata Wali Kota saat diwawancarai, Rabu (27/6).

Dia mengungkapkan, partisipasi masyarakat Kota Kupang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT sangat besar. Ini menunjukkan bahwa masyarakat sadar akan hak suaranya dan mau memilih pemimpin yang menurut mereka layak dan mampu memimpin provinsi ini.

“Saya senang masyarakat Kota Kupang sudah sangat antusias. Kemarin saya sudah mulai pantau, mulai pantau TPS sampai memantau proses pencoblosan di beberapa TPS, dan memang masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Untuk itu kata Jefri, siapapun yang menang adalah pilihan masyarakat, dan Pemerintah Kota Kupang akan terus mendukung proses Pilgub NTT sampai pada pengumuman hasil secara sah oleh KPU.

“Kepada yang menang dan terpilih, Pemerintah Kota akan tetap mendukung dan mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat NTT, dan yang terpilih tentu sudah siap untuk mulai bekerja membangun NTT di berbagai sektor,” kata Wali Kota. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

KOTA KUPANG

Dukung Jeriko karena Bangun SPAM Kali Dendeng

Published

on

DUKUNG JERIKO. Mince Haning salah satu penjual buah-buahan di Jembatan Mapoli saat ditemui Relawan Teman Jeriko.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Ada Titip Salam Hangat dari Jeriko, KTP Tembus Angka 93.544

Published

on

Dukungan kepada Jefri Riwu Kore untuk menjadi Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Alasan PKL di Depan RS Siloam Serahkan Dukungan KTP untuk Jeriko karena Kerja Nyata untuk Rakyat

Published

on

Dukungan kepada Jefri Riwu Kore untuk menjadi Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.
Continue Reading
error: Content is protected !!