Connect with us

PILKADA

Quick Count SMRC, Victory-Joss Unggul Sementara

Published

on

Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josep Naisoi

Kupang, penatimor.com – Lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) melakukan quick count atau hitung cepat hasil Pilgub NTT 2018, Rabu (27/6).

Hasil sementara mengunggulkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 4, Paket Victory-Joss (Viktor Bungtilu Laiskodat-Josep Naisoi) dengan perolehan suara 35,64 persen.

Sementara Paslon nomor urut 2 Marianus Sae – Emilia Nomleni (Paket Marhaen) berada di urutan kedua dengan perolehan suara 27,43 persen.

Disusul Paslon nomor urut 1 Esthon L. Foenay – Christian Rotok (Esthon-Chris) meraih 19,49 persen.

Sementara posisi terakhir ditempati Paslon Nomor 3 Benny Kabur Harman- Benny Alexander Litelnoni (Harmoni) dengan perolehan 17, 43 persen suara.

Hasil sementara tersebut sesuai data suara yang masuk ke SMRC sebanyak 80,33 persen yang dirilis pukul 16.30.

Viktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan di Kantor NasDem Provinsi NTT, mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah memilih Paket Victory-Joss.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya minta semua pendukung dan simpatisan Paket Victory-Joss untuk tetap bersabar menunggu hasil KPU. Tidak boleh ada pesta dan tidak terpengaruh eforia, karena kita akan bekerja membangun dan mensejahterakan NTT,” kata Viktor.

Mantan anggota Komisi I dan Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu juga menegaskan bahwa menjadi gubernur dan wakil gubernur bukanlah tujuan utama dari Paket Victory-Joss, namun sebaliknya untuk membangun NTT menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Menjadi gubernur bukan tujuan kami, tapi tujuan kami adalah membangun daerah ini menjadi lebih baik dan sejahtera,” tandas dia.

Sementara Josep Naisoi juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan Victory-Joss.

“Saya sudah lama bekerja sama dengan pak Viktor, dan dengan kepercayaan ini kami akan bersama-sama terus bekerja keras membangun NTT,” ujar Josep yang juga mantan anggota Komisi V DPR RI dua periode dari Partai Golkar. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading

PILKADA

Sengketa Pilkada TTS, MK Putuskan Hitung Ulang di 921 TPS

Published

on

IST
Continue Reading

PILKADA

Penggunaan Dana Pengamanan Pilkada 2018 di Sikka Diduga Bermasalah

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...