Connect with us

PILKADA

Nyoblos, Emi Datangi TPS 2 Oetete dengan Berjalan Kaki

Published

on

Emi Nomleni usai memberikan hak suara di TPS 2 Oetete, Rabu (27/6).

Kupang, penatimor.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTT Emiliana Nomleni memberikan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (27/6).

Terpantau, Emi, sapaan karib pasangan Cagub Marianus Sae (Paket Marhaen) itu mendatangi TPS sekira pukul 09.30 didampingi kakak kandung dan sejumlah keluarganya.

Sebelum ke TPS, mereka berdoa bersama di kediaman Emi, selanjutnya mendatangi TPS dengan berjalan kaki.

Dia tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dipadu dengan kain tenun ikat.

Sesampainya di TPS, Emi terlihat sempat antre selama 10 menit, barulah dipersilahkan petugas TPS dengan DPT sebanyak 440 pemilih itu untuk mengambil surat suara dan melakukan pencoblosan di bilik suara.

Emi kepada wartawan usai memberikan hak politiknya, mengatakan, hari H pencoblosan merupakan akhir dari perjuangan dan tahapan yang dilakukan selama empat bulan terakhir.

“Ini proses terakhir kita, sejak dari Januari. Kita serahkan semua prosesnya dan berharap berjalan baik, dan semua kita yang terlibat di dalam, mungkin hari ini selesai tugas kita untuk membangun NTT. Jadi kalau Tuhan mengizinkan siapapun yang ada di situ, kita semua harus bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun NTT, karena NTT milik kita,” kata Emi.

Bekas Ketua Komisi B DPRD Provinsi NTT itu melanjutkan, semua perbedaan harus dikelolah untuk menjadi kekayaan dalam mengelolah NTT.

“Rakyat NTT menunggu pemimpin yang baru untuk menyelesaikan banyak hal. Kami semua sebagai calon yang nanti Tuhan tetapkan sebagai pemimpin, memiliki tugas juga untuk bertanggung jawab melihat seluruh masyarakat NTT sebagai bagian yang dipercayakan Tuhan, untuk menjawab semua yang menjadi harapan masyarakat,” harap Emi. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kuasa Hukum TRP-Hegi Segera Gugat KPU Sabu Raijua ke PTUN, Minta Batalkan Pelantikan

Published

on

Kuasa hukum Paket TRP-Hegi, Kabunang, SH.
Continue Reading

PILKADA

HUT Partai Gerindra di Kupang, Prioritas Rakyat Terdampak Covid dan Bencana Alam

Published

on

Jajaran Partai Gerindra Provinsi NTT berpose bersama.
Continue Reading

PILKADA

Orient Riwu Kore Buka Suara Soal Polemik Status Kewarganegaraan

Published

on

Orient P. Riwu Kore
Continue Reading