Connect with us

PILKADA

Emi Nomleni Yakin Menang

Published

on

Emi Nomleni

Kupang, penatimor.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Paket Marhaen koalisi PDIP-PKB, Emilia Nomleni, mengatakan, pihaknya tetap yakin akan memenangkan Pilgub NTT 2018.

“Jadi kami tetap pada posisi dengan keyakinan bahwa kami menang,” kata Emilia di Kantor DPD PDIP Provinsi NTT, Rabu (27/6) malam.

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi NTT dua periode itu, data tersebut tidak diklaim sebagai hitung-hitungan real jika tidak didukung bukti-bukti data yang dikantongi.

“Laporan-laporan cukup banyak dan kami tetap melakukannya. Modul C1-KWK yang memastikan. Sehingga jadi sekarang itu dianggap bahwa ada paket yang sudah menyatakan menang. Ini penggiringan opini, sehingga ketika ada hasil-hasil yang berbeda, pasti akan terjadi klaim-klaim lagi. Sehingga mari kita hormati seluruh proses dan kita berikan ruang kepada KPU yang memastikan bahwa seluruh proses ini berjalan sesuai dengan aturan,” kata Emilia.

Dia melanjutkan, untuk semua pendukung Paket Marhaen, semua simpatisan termasuk juga PDIP dan PKB, diimbau untuk tetap tenang dan bekerja mengawal semua proses ini sampai selesai.

“Kami meminta untuk semua pendukung dan semua simpatisan dan juga partai yang bertanggungjawab dalam perhitungan. Tentunya kita akan terus lebih tenang, tidak usah terpengaruh. Segala sesuatunya terus berjalan karena proses ini sudah berjalan sampai di ujung, dan kita akan menyelesaikan proses ini dengan baik,” harap Emilia. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

KOTA KUPANG

Dukung Jeriko karena Bangun SPAM Kali Dendeng

Published

on

DUKUNG JERIKO. Mince Haning salah satu penjual buah-buahan di Jembatan Mapoli saat ditemui Relawan Teman Jeriko.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Ada Titip Salam Hangat dari Jeriko, KTP Tembus Angka 93.544

Published

on

Dukungan kepada Jefri Riwu Kore untuk menjadi Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Alasan PKL di Depan RS Siloam Serahkan Dukungan KTP untuk Jeriko karena Kerja Nyata untuk Rakyat

Published

on

Dukungan kepada Jefri Riwu Kore untuk menjadi Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.
Continue Reading
error: Content is protected !!