Connect with us

PILKADA

Emi Nomleni: Pilgub Itu Anugerah Tuhan, Harus Siap Terima Apapun Hasilnya

Published

on

Emi Nomleni saat berada di TPS 2 Kelurahan Oeteta, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (27/6).

Kupang, penatimor.com – Cawagub NTT Emilia Nomleni dari Paket Marhaen yang merupakan koalisi PDIP-PKB mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk menerima apapun hasil Pilgub nanti.

“Kita tetap optimis dan menganggap ini anugerah, karena itu apapun hasil yang Tuhan berikan untuk kita, kita harus tetap siap dalam kondisi apapun,” kata Emilia.

Bekas anggota DPRD Provinsi NTT dua periode itu sampaikan, Pilgub NTT bukan hanya soal perebutan kekuasaan, tetapi sesungguhnya kita semua juga memberikan pembelajaran berharga untuk masyarakat NTT dalam memilih pemimpinnya.

“Mungkin hari ini kita masih berbeda dengan hal -hal yang membuat kita saling menciderai, tapi proses ini tentunya membuat kita akan menjadi lebih belajar untuk lebih saling menghormati dan saling melihat karena itu tadi, ini bukan soal perebutan kekuasan tapi ini soal bagaimana menemukan pemimpin untuk seluruh masyarakat NTT,” ungkap Emi.

Mantan Ketua Komisi B DPRD Provinsi NTT itu melanjutkan, ketika menjadi pemimpin, bukan pemimpin untuk satu golongan, tetapi pemimpin untuk semua, karena masyarakat NTT mempercayakan itu untuk calon-calon pemimpin ke depan.

“Jadi untuk seluruh simpatisan, tetap tenang, dan tetap menyiapkan diri untuk semua hal, dan yang pasti bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita semua,” sebut Emi yang juga Kepala Kawasan Industri Bolok (KIB).

Pasangan dari Cagub Marianus Sae itu menambahkan, pihaknya menganggap apapun hasil Pilgub nanti sebagai anugerah Tuhan untuk itu pihaknya akan tetap optimis dan siap menerimanya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PILKADA

Raih Legislator Visioner dan Inovatif, Herman Herry: Motivasi Bagi Saya Tetap Berkiprah

Published

on

Herman Herry saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua KWP periode 2020-2022, Marlen Erikson Sitompul di Media Center Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/12/2021).
Continue Reading

PILKADA

Terungkap Fakta Dukungan Parpol yang Tidak Utuh pada Wabup Ende Terpilih

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading

PILKADA

Kunjungi Bawaslu Sabu Raijua, Kapolda NTT Nyatakan Komitmen Amankan Seluruh Tahapan PSU

Published

on

Kapolda NTT didampingi Danrem 161 Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, SIP, M.M., saat melakukan kunjungan ke Bawaslu Sabu Raijua, Rabu (7/7/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!