Connect with us

PILKADA

Emi Nomleni: Pilgub Itu Anugerah Tuhan, Harus Siap Terima Apapun Hasilnya

Published

on

Emi Nomleni saat berada di TPS 2 Kelurahan Oeteta, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (27/6).

Kupang, penatimor.com – Cawagub NTT Emilia Nomleni dari Paket Marhaen yang merupakan koalisi PDIP-PKB mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk menerima apapun hasil Pilgub nanti.

“Kita tetap optimis dan menganggap ini anugerah, karena itu apapun hasil yang Tuhan berikan untuk kita, kita harus tetap siap dalam kondisi apapun,” kata Emilia.

Bekas anggota DPRD Provinsi NTT dua periode itu sampaikan, Pilgub NTT bukan hanya soal perebutan kekuasaan, tetapi sesungguhnya kita semua juga memberikan pembelajaran berharga untuk masyarakat NTT dalam memilih pemimpinnya.

“Mungkin hari ini kita masih berbeda dengan hal -hal yang membuat kita saling menciderai, tapi proses ini tentunya membuat kita akan menjadi lebih belajar untuk lebih saling menghormati dan saling melihat karena itu tadi, ini bukan soal perebutan kekuasan tapi ini soal bagaimana menemukan pemimpin untuk seluruh masyarakat NTT,” ungkap Emi.

Mantan Ketua Komisi B DPRD Provinsi NTT itu melanjutkan, ketika menjadi pemimpin, bukan pemimpin untuk satu golongan, tetapi pemimpin untuk semua, karena masyarakat NTT mempercayakan itu untuk calon-calon pemimpin ke depan.

“Jadi untuk seluruh simpatisan, tetap tenang, dan tetap menyiapkan diri untuk semua hal, dan yang pasti bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita semua,” sebut Emi yang juga Kepala Kawasan Industri Bolok (KIB).

Pasangan dari Cagub Marianus Sae itu menambahkan, pihaknya menganggap apapun hasil Pilgub nanti sebagai anugerah Tuhan untuk itu pihaknya akan tetap optimis dan siap menerimanya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Kapolda NTT Tinjau Langsung Pengamanan Rapat Pleno di Malaka

Published

on

Kapolda NTT bersama rombongan saat tiba di Polres Malaka, tepatnya di Polsek Malaka Tengah langsung disambut hangat oleh Plt. Kapolres Malaka AKBP Rishian Krisna, SIK., SH., MH., bersama Pamatwil Kabupaten Malaka Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, SIK., MH., dan para pejabat utama Polres Malaka.
Continue Reading

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading