Connect with us

UTAMA

Polres Kupang Kota Baksos di Jemaat GMIT Sesawi Semau

Published

on

Rombongan baksos Polres Kupang Kota pose bersama Jemaat GMIT Sesawi Semau, Minggu (24/6).

Kupang, penatimor.com – Jajaran Polres Kupang Kota melakukan bakti sosial (baksos) di Jemaat GMIT Sesawi, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Minggu (24/6).

Baksos dipimpin langsung Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton Ch Nugroho, SH.MHum dan Waka Polres Kupang Kota, Kompol Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi, SH.SIK MM.

Turut serta dalam kegiatan sosial ini, pengurus Bhayangkari Polres Kupang Kota dipimpin Ketua Bhayangkari, Ny. Sonya Anton Nugroho-Sopacua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kota, Ny dr. Melissa Jacky.

Para Kasat, Kabag dan Kapolsek di lingkup Polres Kupang Kota juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Christian Nugroho kepada wartawan, mengatakan, baksos dari pukul 11.00 -14.00 itu, untuk merespon kegiatan renovasi gedung gereja GMIT Sesawi Semau yang disampaikan ke Polres Kupang Kota.

“Jadi Kapolres, Wakapolres, para perwira serta Bhayangkari melakukan baksos dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada Jemaat GMIT Sesawi Semau,” kata Kapolres Anton.

Pada kesempatan tersebut, lanjut mantan Wakapolres Kupang itu, diberikan tali asih berupa sembako dan bahan bangunan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dari Polres Kupang Kota untuk membantu renovasi gereja tersebut.

“Disamping itu disampaikan pesan Kamtibmas di masa tenang Pemilukada, untuk membantu Polsek Semau dan Polres Kupang Kabupaten dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres.

Menurut perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundak itu, adanya perbedaan pilihan dan pandangan politik dalam Pemilukada jangan dijadikan perpecahan namun menjadi keberagaman dan dinamika kehidupan sosial.

Sementara rombongan Bhayangkari melalui Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kota, Ny. Sonya Anton Nugroho-Sopacua menyerahkan bingkisan dari Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) tahun 2018. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Halangi Pembentukan Serikat Pekerja, Pengusaha Bisa Dipidana, Ancaman 5 Tahun Penjara, Denda Rp 500 Juta

Published

on

Peserta hybrid training penguatan kapasitas pemimpin muda serikat di tengah pandemi Covid-19 berpose bersama di Aula Hotel GreeNia Kupang, Sabtu (18/9/2021) petang.
Continue Reading

NASIONAL

Dorong Karya Jurnalistik Lawan Korupsi, ICW Menyelenggarakan AKJA Regional NTT

Published

on

Tibiko Zabar dari Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Palce Amalo dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

AJI Latih Jurnalis di Kupang, Perkuat Kapasitas Pemimpin Muda Serikat Media Saat Pandemi Covid-19

Published

on

Pelatihan penguatan kapasitas pemimpin muda serikat media di tengah pandemi Covid-19 di GreeNia Hotel Kupang, Jumat (17/9/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!