Connect with us

UTAMA

Isi Liburan, Anak-anak Rumah Musik Siloam Serbu Waterpark

Published

on

Anak-anak Rumah Musik Siloam tampak asyik menikmati wahana air di Kupang Waterpark, Rabu (13/6).

Kupang, penatimor.com – Masa liburan memang menjadi sesuatu yang spesial. Siapapun dia pasti tidak akan melewatkan begitu saja.

Ada yang jauh sebelum liburan, sudah membuat agenda khusus untuk mengisi waktu liburannya dengan berbagai kegiatan bernuansa rekreasi.

Memang waktu liburan dominan dimanfaatkan untuk menghilangkan kepenatan setelah disibukan dengan seabrek tugas dan rutinitas.

Apalagi masa liburan hari raya Idul Fitri tahun ini cukup panjang. Tentunya tak mengherankan jika tempat-tempat rekreasi menjadi padat pengunjung.

Salah satunya, Kupang Waterpark, wahana rekreasi air yang berlokasi di komplek Flobamora Mall, yang ikut meningkat jumlah pengunjungnya.

Pantauan penatimor.com, pengunjung yang datang kebanyakan berkelompok, dan hanya beberapa saja yang seorang diri ke tempat rekreasi air tersebut.

Di tempat itu, pengunjung bebas menikmati aneka fasilitas dan permainan yang tersedia, mulai dengan kolam permandian yang dilengkapi fasilitas ember tumpah dan masih banyak lagi.

Ada juga kolam pemancingan yang tak kalah ramainya dengan kolam permandian.

Memang kolam permandian didominasi pengunjung anak-anak, sementara kolam pemacingan dipenuhi pengunjung dewasa.

Dari sekian banyak pengunjung Kupang Waterpark, ada juga sekelompok anak-anak dari Rumah Musik Siloam.

Anak-anak tersebut tampak didampingi orangtua mereka. Mereka juga memanfaatkan waktu liburan dengan berekreasi bersama.

Pimpinan Rumah Musik Siloam Aki Kalla kepada media ini, mengatakan, memanfaatkan waktu liburan, ia berinisiatif mengajak seluruh anak binaannya berekreasi bersama melibatkan orangtua masing-masing.

“Memang awalnya saya utarakan ide untuk rekreasi bersama ke orangtua dan direspon positif. Ini semata-mata untuk mempererat kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Sekaligus anak-anak juga bisa berekreasi setelah menjalani jadwal latihan yang padat,” kata Aki Kalla.

Dengan berekreasi bersama, lanjut Aki Kalla, secara tidak langsung juga bermanfaat membantu merefresh dan memberi semangat baru bagi anak-anak Rumah Musik Siloam untuk semakin giat berlatih menjadi penyanyi dan musisi andal.

Aki Kalla menambahkan, kebersamaan sudah sangat erat terjalin di Rumah Musik Siloam, baik antar anak-anak binaan maupun para orangtua, sehingga sudah menjadi sebuah keluarga besar yang selalu saling mensuport. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NASIONAL

Kemkominfo Ajak Anak Muda NTT Inspiratif untuk Bangsa

Published

on

Koordinator Informasi dan Komunikasi Pertahanan dan Keamanan, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo, Dikdik Sadaka.
Continue Reading

SPORT

Launching Adhyaksa Farmel FC di Kejagung RI, Putra NTT jadi Pelatih

Published

on

TUMPENG. Launching Adhyaksa Farmel FC di kantor Kejagung RI ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading

SPORT

Kualifikasi Liga 3 Lembata Ajang Mempererat Persaudaraan

Published

on

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik dan Wakil Ketua Ridwan Angsar berdikusi dengan perangkat pertandingan Kualifikasi Liga 3 di Hotel Palm Indah Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pagi.
Continue Reading
error: Content is protected !!