Connect with us

UTAMA

Isi Liburan, Anak-anak Rumah Musik Siloam Serbu Waterpark

Published

on

Anak-anak Rumah Musik Siloam tampak asyik menikmati wahana air di Kupang Waterpark, Rabu (13/6).

Kupang, penatimor.com – Masa liburan memang menjadi sesuatu yang spesial. Siapapun dia pasti tidak akan melewatkan begitu saja.

Ada yang jauh sebelum liburan, sudah membuat agenda khusus untuk mengisi waktu liburannya dengan berbagai kegiatan bernuansa rekreasi.

Memang waktu liburan dominan dimanfaatkan untuk menghilangkan kepenatan setelah disibukan dengan seabrek tugas dan rutinitas.

Apalagi masa liburan hari raya Idul Fitri tahun ini cukup panjang. Tentunya tak mengherankan jika tempat-tempat rekreasi menjadi padat pengunjung.

Salah satunya, Kupang Waterpark, wahana rekreasi air yang berlokasi di komplek Flobamora Mall, yang ikut meningkat jumlah pengunjungnya.

Pantauan penatimor.com, pengunjung yang datang kebanyakan berkelompok, dan hanya beberapa saja yang seorang diri ke tempat rekreasi air tersebut.

Di tempat itu, pengunjung bebas menikmati aneka fasilitas dan permainan yang tersedia, mulai dengan kolam permandian yang dilengkapi fasilitas ember tumpah dan masih banyak lagi.

Ada juga kolam pemancingan yang tak kalah ramainya dengan kolam permandian.

Memang kolam permandian didominasi pengunjung anak-anak, sementara kolam pemacingan dipenuhi pengunjung dewasa.

Dari sekian banyak pengunjung Kupang Waterpark, ada juga sekelompok anak-anak dari Rumah Musik Siloam.

Anak-anak tersebut tampak didampingi orangtua mereka. Mereka juga memanfaatkan waktu liburan dengan berekreasi bersama.

Pimpinan Rumah Musik Siloam Aki Kalla kepada media ini, mengatakan, memanfaatkan waktu liburan, ia berinisiatif mengajak seluruh anak binaannya berekreasi bersama melibatkan orangtua masing-masing.

“Memang awalnya saya utarakan ide untuk rekreasi bersama ke orangtua dan direspon positif. Ini semata-mata untuk mempererat kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Sekaligus anak-anak juga bisa berekreasi setelah menjalani jadwal latihan yang padat,” kata Aki Kalla.

Dengan berekreasi bersama, lanjut Aki Kalla, secara tidak langsung juga bermanfaat membantu merefresh dan memberi semangat baru bagi anak-anak Rumah Musik Siloam untuk semakin giat berlatih menjadi penyanyi dan musisi andal.

Aki Kalla menambahkan, kebersamaan sudah sangat erat terjalin di Rumah Musik Siloam, baik antar anak-anak binaan maupun para orangtua, sehingga sudah menjadi sebuah keluarga besar yang selalu saling mensuport. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Alor Meningkat

Published

on

Dialog bersama di Aula Bahra Daksa Polres Alor, Kamis (21/1/2021) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Notaris Dijadikan Tersangka oleh Kejati NTT, INI dan IPPAT Sepakat Mogok Kerja

Published

on

Pengurus dan anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah NTT berpose bersama usai jumpa pers di Kupang, Rabu (20/1/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Wartawan di Flores Timur

Published

on

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., SIK., MH., saat dikonfirmasi wartawan di Kupang, Selasa (19/1/2021).
Continue Reading