Connect with us

HUKRIM

Polresta Bekuk Warga Oebufu Kantongi 17,56 Gram Sabu-Sabu

Published

on

Wakapolres Kupang Kota Kompol Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi (depan kiri) didampingi Kasat Resnarkoba Ipda Goris Leu menunjukan barang bukti sabu-sabu dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (7/6).

Kupang, penatimor.com – Polres Kupang Kota melalui jajaran Satuan Resnarkoba berhasil menangkap seorang pria berinisial TL alias H di wilayah Kota Kupang karena memiliki dua paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 17,56 gram.

Pria 50 tahun itu adalah warga RT 03/RW 01, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo.

Pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu di wilayah Kota Kupang itu rupanya sudah lama menjadi target operasi polisi.

Polisi yang sudah membuntuti pergerakannya dan mengendus rencana transaksi pelaku, akhirnya berhasil melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

Pelaku ditangkap tim yang dipimpin Kasat Resnarkoba Ipda Goris Leu di depan Toko Surya Bangunan Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) sekira pukul 08.00, Rabu (6/6).

Wakapolres Kupang Kota Kompol Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi dalam keterangan ke wartawan, Kamis (7/6) petang di Mapolresta, mengatakan, saat ditangkap dan digeledah, polisi menemukan dua paket sabu seberat 17,56 gram dan telah disita sebagai barang bukti.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat dan hasil pengembangan setelah selama sebulan ini kita membuntuti tersangka dan peroleh informasi bakal ada transaksi,” kata Jacki yang juga mantan Wakapolres Sumba Barat, didampingi Kasat Resnarkoba Ipda Goris Leu. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Penyidik Polda Limpahkan Berkas Ira Ua ke Kejati, Pesan WA jadi Bukti Utama

Published

on

Tersangka Ira Ua tampak memakai baju tahanan warna orange saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda NTT, Jumat (27/5/2022) sore.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Alkes Rp 2,7 Miliar di TTU, Jaksa Akan Jemput Paksa 3 Saksi, Berpotensi Tersangka

Published

on

Tersangka IWN dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat lantaran jatuh sakit saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri TTU.
Continue Reading

HUKRIM

SALUT! Kapolres Kupang Selamatkan Kerugian Negara Rp 2 Miliar dari Pajak Galian C, Disetor 8 Perusahaan

Published

on

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Bupati Kupang Drs Korinus Masneno saat serah terima uang Rp 2 miliar lebih di Mapolres Kupang.
Continue Reading
error: Content is protected !!