Connect with us

HUKRIM

Mabuk Saat Berkendara, Tabrak Mobil, Pemotor Tewas, Korban Mahasiswa Unika

Published

on

Sepeda motor korban tampak rusak parah karena menabrak mobil di Jl. W.J.Lalamentik, Kelurahan Oebufu, Kamis (7/6) dinihari.

Kupang, penatimor.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor di Jl. W.J Lalamentik, tepatnya di pertigaan Gang Brikonda, dekat Hotel Romyta Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Lakalantas maut yang terjadi pukul 00.15, melibatkan sepeda motor merk Yamaha Vixion warna merah dengan nomor polisi DH 6624 AN dengan mobil panther bernopol DH 1169 AH.

Kecelakaan itu merenggut nyawa pengendara Vixion, Clementinus Hendrikus.

Pemuda 23 tahun ini merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Unwira Kupang asal Adonara, Flores Timur, yang tinggal di sebuah kos-kosan di Jl. Bawaja, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Akibat lakalantas itu, dia mengalami luka robek di mata kanan dan lengan tangan kanan, serta lecet di tangan kiri.

Dia meregang nyawa karena terluka parah, apalagi saat berkendara korban diketahui tidak memakai helm.

Saat itu, Clementinus juga membonceng Frans Imanuel Amaboro.

Pemuda 27 tahun yang juga mahasiswa Unwira Kupang itu teridentifikasi sebagai warga Jl. Rantai Damai Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM).

Frans mengalami luka robek di bibir dan lecet di tangan dan kaki. Saat kecelakaan, penumpang Vixion ini juga tak memakai helm.

Sementara pengemudi mobil Isuzu Panther bernama Arnolus Adu, 50, warga Jl. Ikan Arwana, RT 032/RW 002, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, mengalami kondisi luka lecet pada pipi kanan.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TPK), menyebutkan, lakalantas maut tersebut berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju kencang dari arah Oebufu hendak menuju ke arah TDM melewati Jl. W.J Lalamentik.

Ketika sampai di cabang Gang Brikonda, sepeda motor naas tersebut lalu menabrak mobil panther yang hendak keluar dari Gang Brikonda dan hendak masuk ke Jl. WJ. Lalamentik ke arah Oebufu.

Diduga pengendara dan penumpang sepeda motor Vixion ada dalam pengaruh minuman keras.

Warga sekitar TKP yang mengetahui lakalantas tersebut langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

Namum sayang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi koran ini, mengatakan, pihaknya langsung ke TKP setelah menerima laporan masyarakat.

“Kita sudah identifikasi korban dan evakuasi barang bukti sepeda motor yang rusak parah dan mobil yang terlibat dalam lakalantas. Kita juga sedang mendalami keterangan pengemudi mobil Panther dan penumpang motor Vixion,” sebut Kasat Rocky. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

HBA Ke-61, Kejari TTU Hadiahi Tersangka Penganiayaan SKP2 dan Piagam Penghargaan kepada Korban

Published

on

Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila, S.H.,M.H.,menyerahkan piagam penghargaan kepada korban Natsimus Asionpah.
Continue Reading

HUKRIM

Gunakan Kapal Pinisi, Kejari Lembata Gelar Prosesi Tabur Bunga di Teluk Lewoleba

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Lembata, Ny. Melani Angsar hendak melepaskan karangan bunga di Teluk Lewoleba, Rabu (21/7/2021) pagi.
Continue Reading

HUKRIM

Pimpinan RS Siloam Kupang Nyaris jadi Korban Penipuan-Pemerasan, Pelaku Mengaku Perwira Polisi

Published

on

Direktur RSU Siloam Kupang, dr. Hans Lie, MSc., dan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK.
Continue Reading
error: Content is protected !!