Connect with us

HUKRIM

Jello ‘Cium’ Catras di Letter S Namosain, Mahasiswi dan Siswi SD Luka-luka

Published

on

Kerusakan parah dialami mikrolet Jello dan Catras yang bertabrakan di Jl. Yos Sudarso, letter S, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Rabu (6/6). FOTO: ISTIMEWA

Kupang, penatimor.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di ruas Jl. Yos Sudarso, tepatnya di letter S, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, sekira pukul 12.00, Rabu (6/6).

Tabrakan terjadi antara mobil mikrolet “Jello” warna merah bernomor polisi DH 1032 AI dengan mikrolet “Catras” warna putih bernomor polisi DH 1965 BB.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, menyebutkan, lakalantas tersebut berawal saat mobil mikrolet Catras yang dikemudikan Erwin Mbuik, 26, melaju dari arah Alak menuju ke arah Kupang.

Setibanya di jalan menurun Letter S, mikrolet naas tersebut masuk ke jalur kanan dan bertabrakan dengan mikrolet Jello yang bergerak mendaki dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara dan penumpang mengalami luka-luka ringan dan dirawat di RS TNI AL Samoel Moeda, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan parah.

Pengemudi mikrolet Jello teridentifikasi adalah Melkior Tungga, 24, warga RT 13/RW 05, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak.

Sementara penumpang mikrolet Jello, Nining Subhan, 12, yang adalah pelajar dan warga RT 03/RW 02, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak mengalami luka robek di kepala dan dahi.

Pengemudi Catras Erwin Mbuik yang adalah warga RT 05/RW 03, Kelurahan Alak hanya mengalami rasa sakit di kaki kaki kanan dan kiri.

Sementara penumpang Merisa Lalus,30, mahasiswa yang juga warga Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, mengalami luka lecet di pipi kiri dan telinga kiri.

Begitu juga Yuliana Bergita Sambanu, 12, pelajar yang juga warga RT 08/RW 03, Kelurahan Alak, mengalami rasa sakit di bahu kanan.

Penumpang lainnya Adelis Kebkole, 12, pelajar yang juga warga RT 06/RW 02, Kelurahan Alak, mengalami luka lecet di betis kiri dan rasa sakit di pinggang kiri.

Sedangkan Sefinka Panjaitan, 11, pelajar yang juga alamat RT 09/RW 03, Kelurahan Alak, mengalami rasa sakit di tangan kiri.
Termasuk penumpang Johana Theresia Maku, 11, pelajar yang juga warga RT 09/RW 03, Kelurahan Alak, mengalami luka dan benjol di kepala.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang diwawancarai, mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat, pihaknya langsung ke tempat kejadian perkara melakukan identifikasi korban dan olah TKP.

“Kita sudah mintai keterangan dari kedua pengemudi mikrolet, para penumpang dan saksi sekitar TKP, termasuk mengamankan kedua mikrolet sebagai barang bukti,” kata Rocky. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tim Penyidik Kejati NTT Geledah Kantor BPN Provinsi NTT

Published

on

Tim penyidik Kejati NTT saat menggeledah Kanwil BPN Provinsi NTT, Senin (19/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Aniaya Suami, IRT di Kupang Resmi Tersangka

Published

on

Kasat Reskrim Iptu Hasri Manasye Jaha, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Truk Tangki Air dalam Lakalantas Maut di Airnona Diduga Bodong

Published

on

Truk tangki air tampak remuk akibat tabrakan maut dan nyungsep ke jurang di Kelurahan Airnona, Kota Kupang.
Continue Reading
loading...