Connect with us

PILKADA

Kornelis Kodi Mete Tegaskan Tak Pernah Dukung Selain Paket Marhaen

Published

on

Foto: IST

Tambolaka, Penatimor.comCalon Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Kornelis Kodi Mete dari Paket Kontak melakukan klarifikasi atas beredarnya informasi yang mengatakan dirinya telah mendukung pasangan selain Paket Marhaen.

Dalam informasi dan foto-foto yang sempat beredar itu, terlihat ribuan massa Paket Kontak berpose bersama pasangan cagub-cawagub lain yang bertanding dalam Pilgub NTT 2018.

“Waktu itu saya tidak tahu kalau ada paket lain yang datang. Massa begitu banyak. Dan paket lain itu juga tidak mengampanyekan paket mereka,” kata Kornelis kepada masyarakat Kecamatan Kodi Utara, Sabtu (26/5/2018).

Dia mengisahkan, usai kejadian itu, dirinya sempat dihubungi orang dan ditanya posisinya dalam Pilgub NTT kali ini.

“Saya katakan, kedatangan paket lain itu hanya karena saya didukung juga oleh partai lain selain PDIP. Tapi mengatakan saya telah mendukung paket lain selain paket Marhaen, itu tidak benar,” tegasnya.

Terlepas dari kesimpangsiuran kabar ini, Kornelis mengatakan ada kerinduan selama 57 tahun bagi masyarakat NTT untuk memilih seorang perempuan sebagai pemimpin.

“Dari dulu saya selalu mewisudakan mahasiswa Akper. Dan sebagian besar mahasiswa adalah perempuan,” katanya.

“Dan saya katakan, jika semua mahasiswi ini berjuang sungguh-sungguh dan bersatu, suatu saat NTT akan memiliki seorang perempuan sebagai pemimpin,” imbuhnya.

Dia menambahkan, hari ini harapannya itu mendapat jawaban. Ada kemungkinan NTT dalam Pilgub kali ini akan dimenangkan oleh Marhaen.

“Harapan saya itu terkabulkan dengan hadirnya Cawagub NTT, Ibu Emi dari Paket Marhaen. Jadi jawaban terhadap dukungan ini sudah jelas. Masyarakat SBD, khususnya Kodi, akan mendukung perempuan dalam kontestasi politik kali ini,” tandasnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading