Connect with us

PILKADA

Lusia Adinda Sebut Penerus Gubernur NTT Hanya Paket Marhaen

Published

on

Foto: IST

Waibakul, penatimor.comCawagub NTT Emelia Julia Nomleni melakukan kampanye politik di Desa Umburiri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (26/5/2018).

Dalam safari politik kali ini, Mama Emi, sapaan Emelia, didampingi istri gubernur NTT, Lusia Adinda Lebu Raya. Perempuan asal Kabupaten Sikka itu mengatakan, kehadirannya ini memberikan bukti bahwa ada dukungan penuh dari gubernur NTT.

“Di belakang Marhaen ada gubernur NTT, dan di belakang gubernur NTT ada banyak orang,” kata Lusia di hadapan ribuan warga Sumba Tengah, Sabtu (26/5/2018).

Lusia menambahkan, kehadirannya kali ini selain menjadi juru kampanye paket Marhaen, juga ingin memberikan klarifikasi terhadap suara-suara sumbang yang selama ini sering diembuskan.

“Ada yang bilang bahwa gubernur NTT telah memberikan dukungan kepada paket lain. Hari ini, saat ini, saya katakan bahwa itu hanyalah fitnah. Dengan fitnah itu, kita tahu bahwa banyak orang yang takut dengan paket ini,” ujarnya.

Terkait kasus yang menimpa Marianus Sae, Lusia menyatakan ikut prihatin. Dia yakin Marianus Sae tidak bersalah.

“Untuk Ibu Emi, saya harap tetap tegar dengan situasi yang terjadi sekarang ini. Dalam politik, hal-hal seperti ini sering terjadi. Ini hal biasa dalam dunia politik. Saya bersama Pak Frans sering mengalaminya,” katanya.

Selain mengampanyekan paket Marhaen, Lusia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumba Tengah yang telah mendukung Frans Lebu Raya dalam menjalankan kepemimpinannya. Dalam waktu dekat, Frans Lebu akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur NTT.

“Selama 10 tahun Pak Frans menjalankan kepemimpinannya. Tentu, dalam masa 10 tahun menjadi gubernur, banyak dukungan yang diberikan masyarakat Sumba Tengah. Terima kasih karena telah memilih dan mendukung Pak Frans selama ini,” katanya.

Dia mengatakan, selama ini banyak hal yang belum diselesaikan dalam kepemimpinan Frans Lebu Raya. Untuk itu, mereka memerlukan penerus. “Dan penerus selanjutnya hanyalah Paket Marhaen,” tegasnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading

PILKADA

Sengketa Pilkada TTS, MK Putuskan Hitung Ulang di 921 TPS

Published

on

IST
Continue Reading

PILKADA

Penggunaan Dana Pengamanan Pilkada 2018 di Sikka Diduga Bermasalah

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...