Connect with us

HUKRIM

Honda vs Suzuki, Pengendara Luka-luka

Published

on

Ilustrasi lakalantas (NET)

Kupang, penatimor.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Kota Kupang, tepatnya di Jl. Timor Raya, sekitar Pohon Duri, dekat Jembatan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima.

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 15.00, Senin (21/5), melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi DH 5079 EC dengan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi EB 4208 ED.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan, akibat dari lakalantas tersebut pengendara Suzuki Soghun Fransiskus Saferius Tallo, 21, mengalami luka robek di kepala.

Korban yang juga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang itu mengalami lecet di lutut kiri.

Sementara pengendara Honda Revo Rikardus Mitte, 24, mengalami luka lecet di jari tangan kanan.

Rikardus yang juga mahasiswa di Kupang dan warga Kelurahan RT 24/RW 10, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, membonceng Erminus Hamul,25, mahasiswa dan warga Kelurahan Penfui, mengalami luka di bibir dan bengkak di kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang diwawancarai, mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat, pihaknya langsung ke TKP dan melakukan identifikasi korban.

Sesuai keterangan para korban dan saksi, lanjut Rocky, lakalantas itu berawal dari sepeda Honda Revo yang melaju dari arah Kupang hendak menuju Oesapa.

“Sesampainya di TKP Pohon Duri, datang kendaraan Suzuki Soghun dari arah yang berlawanan yakni dari Oesapa ke arah Kupang,” kata Rocky.

Dia melanjutkan, diduga karena pengendara Soghun menunduk dan tidak memperhatikan jalan, sehingga masuk jalur kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Revo.

“Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit SK Lerik Kupang dan kendaraan mengalami kerusakan material,” imbuhnya.

Ditambahkan, kedua pengendara dan penumpang telah dimintai keterangan di Kantor Satlantas. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Seorang Karyawati SPBU di Kupang Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Dibunuh

Published

on

Berdy Susanti Gabriel (30), karyawati salah satu SPBU di Kota Kupang ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan, Senin (26/10).
Continue Reading

HUKRIM

Jonas Salean ‘Bebas’

Published

on

Jonas Salean saat meninggalkan kantor Kejati NTT, Selasa (27/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kajati NTT jangan Campuradukkan Wewenang Administrasi Negara dan Wewenang Penuntutan Jaksa

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...