Connect with us

PILKADA

Warga Babau Sebut Mama Emi Srikandi yang Terberkati

Published

on

Dok. Ist

Kupang, penatimor.com – Meski tanpa Marianus Sae, Calon Wakil Gubernur NTT, Emelia Julia Nomleni atau biasa disapa Mama Emi terus melakukan safari politik ke berbagai pelosok. Setelah mengunjungi warga Mata Air, Mama Emi mengunjungi warga Kelurahan Babau, Kabupaten Kupang, Senin (21/5/2018).

Di wilayah ini, warga menyebut Mama Emi sebagai srikandi yang terberkarti oleh Tuhan.

“Banyak srikandi terpanggil, tetapi satu saja yang dipilih dan Mama Emi yang dipilih, Mama Emi adalah perempuan pilihan dan terberkati. Surga itu ada di telapak kaki ibu,” ujar salah satu tokoh masyarakat Babau, Agus Tatengke.

Menurut Agus, warga Babau sangat bangga atas kehadiran Mama Emi, karena sosok Mama Emi merupakan sosok perempuan luar biasa yang selama ini menjadi idola warga Babau.

Dukungan terhadap paket Marhaen bukan tanpa alasan, menurut Agus, dukungan itu karena selain Mama Emi sebagai perempuan satu-satunya maju dalam Pilgub NTT, tetapi warga juga mengetahui kisah sukses Marianus Sae yang telah membawa Kabupaten Ngada sebagai kabupaten pertama di NTT yang keluar dari ketertinggalan.

“Cerita sukses MS sangat luar biasa.  Kami minta Mama Emi terus maju karena kami sebagai masyakat siap mendukung,” katanya.

Handrik Mada, tokoh masyarakat lainnya mengaku bangga memiliki calon wakil gubernur perempuan. Dia berharap jika Paket Marhaen terpilih, dapat memperhatikan warga Babau dengan memberi keterampilan untuk mengolah potensi yang ada.

Dia meminta Mama Emi terus berjuang karena dirinya yakin, paket Marhaen akan keluar sebagai pemenang.

“Kami tidak minta lapangan kerja tetapi beri kami keterampilan untuk mendukung kehidupan kami. Jika terpilih, kami minta Marhaen jangan melupakan Babau,” imbuh Hendrik.

Menanggapi dukungan dan harapan warga Babau, Mama Emi mengatakan dirinya tidak mau berjanji muluk-muluk kepada masyarakat karena sesungguhnya jika terpilih nanti akan menjalankan sesuai program-program yang telah ditetapkan bersama Marianus Sae.

“Yang ada dalam program itu akan kami wujudkan, semua program itu sudah dibuktikan oleh Marianus saat memimpin Ngada,” kata Mama Emi. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading

PILKADA

Sengketa Pilkada TTS, MK Putuskan Hitung Ulang di 921 TPS

Published

on

IST
Continue Reading

PILKADA

Penggunaan Dana Pengamanan Pilkada 2018 di Sikka Diduga Bermasalah

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...