Connect with us

UTAMA

Lebu Raya Berharap Mama Emi Lanjutkan Pimpin NTT

Published

on

Dok. Ist

Kupang, penatimor.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya mengatakan, banyak hal baik yang telah dia lakukan selama sepuluh tahun menjadi gubernur. Dia berharap kepemimpinannya ini akan dilanjutkan oleh Mama Emi, sapaan Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni.

“Memang masih ada hal-hal baik yang belum sempat dilakukan. Kita akan terus berjuang. Mudah-mudahan perjuangan dan kepemimpinan ini akan dilanjutkan oleh Emelia Nomleni,” kata Lebu Raya.

Hal itu disampaikan Lebu Raya saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 di rumah dinas Gubernur NTT, Kupang, Jumat (18/5/2018).

Sebagai seorang gubernur yang menjabat dua periode penuh, Lebu Raya mengakui mengetahui betul kondisi provinsi ini beserta kualitas manusianya.

“Termasuk Ibu Emelia Nomleni. Saya mengetahui kemampuan dan ketenangan sikapnya. Dia orang yang bisa berkomunikasi dengan semua orang, dan bisa memecahkan masalah dengan kepala dingin,” ujarnya.

“Dan saya pun sama. Selama menjalankan kepemimpinan, saya berusaha memimpin dengan selalu mengedepankan cinta kasih,” katanya.

Lebu Raya menyadari betul bagaimana situasi politik yang dihadapi sekarang. Dia selalu optimis, bahwa meski tanpa didampingi calon gubernur, Mama Emi mampu berjuang untuk menang.

“Kami selalu berusaha meyakinkan masyarakat untuk memilih Ibu Emelia,” jelasnya.

Lebu Raya berkisah, ada rasa optimis yang selalu muncul tatkala dirinya melakukan kunjungan ke mana-mana dan mengkampanyekan Mama Emi.

“Walaupun dia seorang diri, perempuan sendirian, namun saya percaya orang akan memilih dia. Saya mengimbau kepada semua orang agar memilih dia, karena dia seorang perempuan sendirian melawan enam lelaki,” katanya.

Imbauan itu, lebih dikhususkan bagi kaum perempuan. “Saya percaya perempuan tidak tega melihat kaumnya berjuang seorang diri,” ujarnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLKAM

Anita Gah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kupang

Published

on

Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil NTT 2, Anita Jacoba Gah, melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kuenheum, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Petani di Malaka Tewas Diterkam Buaya di Sungai Benanain

Published

on

Waka Polres Malaka, Kompol Ketut Saba.
Continue Reading

UTAMA

Rawan Longsor, Ahli Geologi Undana Kupang Minta Warga Oebufu Waspada

Published

on

Dr. Herry Kotta.
Continue Reading