Connect with us

UTAMA

Promo Gemerlap Lebaran 2018, PLN Beri Diskon Hingga 50 Persen

Published

on

Dok. Ist

Kupang, penatimor.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Promo Gemerlap Lebaran 2018 dari PLN hadir kembali. Promo ini berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan Rp 10 juta.

“Khusus rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau gratis biaya penyambungan,” ujar Kepala Satuan Komunikasi Korporat, I Made Suprateka dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini di Kupang, Kamis (17/5/2018).

Suprateka menyampaikan, melalui Promo Gemerlap Lebaran 2018, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197 kVA (kilo Volt Ampere).

Selain lebih murah, lanjut dia, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Selama Ramadhan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, dimana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ungkapnya.

Suprateka menambahkan, Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Kejari Lembata Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan jajarannya berpose bersama sebelum menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kabupaten Lembata.
Continue Reading

POLKAM

Anita Gah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kupang

Published

on

Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil NTT 2, Anita Jacoba Gah, melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Kuenheum, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Petani di Malaka Tewas Diterkam Buaya di Sungai Benanain

Published

on

Waka Polres Malaka, Kompol Ketut Saba.
Continue Reading