Connect with us

POLKAM

Besok, Ray Fernandez Dilantik Jadi Ketua NasDem NTT

Published

on

Ray Fernandez dan istri didampingi Sekretaris NasDem NTT Alex Ofong saat menemui Surya Paloh dan Johnny G. Plate di Jakarta, Selasa (15/5.

Jakarta, penatimor.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menetapkan Raymunduz Sau Fernandes (RSF) sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT.

Surya Paloh bahkan sudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada sosok Bupati TTU dua periode itu untuk memimpin NasDem di bumi Flobamoratas.

Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G. Plate kepada wartawan, Selasa (15/5), mengatakan, terkait dengan pelantikan Ray sebagai Ketua DPW NasDem NTT bakal dilakukan di Kupang.

“Setelah kita mendengar penjelasan dari Ketua DPW NasDem NTT dimana ada ribuan massa yang ingin untuk menyaksikan pelantikannya maka kita jadwalkan pelantikan akan dilaksanakan pada 17 Mei pagi,” kata Johnny Plate.

Menurut Johnny yang juga anggota Komisi 1 DPR RI asal Dapil NTT 1 itu, pelantikan dilakukan di Kupang karena rakyat ingin mendengar penyampaian dan laporan langsung Ketua NasDem NTT yang baru.

“Saya akan mewakili Ketua Umum untuk menyaksikan pelantikannnya. Kalau Surat Keputusan DPP sudah dibawa sendiri pak Ray dan nanti dibacakan pada saat pelantikan,” kata dia.

Johnny juga sampaikan, dirinya telah mendampingi Ray menemui Surya Paloh.

Dalam pertemuan itu, Ray juga disebutkan telah menyampaikan landscape politik di NTT secara keseluruhannya, baik terkait dengan restrukturisasi dan reorganisasi NasDem seluruh NTT sampai pada tingkat desa/kelurahan.

“Pak Ray juga sampaikan persiapan-persiapan pilkada, termasuk pelaksanaan pilgub dan pilkada kabupaten 2018, persiapan-persiapan untuk pemilu 2019 baik itu untuk pilpres dan persiapan para caleg untuk pileg dari tinggal kabupaten/kota hingga nasional. Itu yang dilaporkan kepada Ketua Umum dan prosesnya sampai saat ini berkembang secara positif dan baik,” ungkap Johnny. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

POLKAM

GP Ansor Kupang Ajak Kaum Muda Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Damai

Published

on

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kupang mengajak seluruh generasi muda agar bersama menjaga persatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Continue Reading

NASIONAL

TPDI Minta Jokowi Tidak Obral Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan

Published

on

Petrus Salestinus
Continue Reading