Connect with us

UTAMA

AHP: Terorisme Harus Dibasmi Sampai Akar

Published

on

Andreas Hugo Pareira (FOTO: IST)

Jakarta, penatimor.com – Dua peristiwa terakhir di Mako Brimob dan bom tiga gereja di Surabaya, menunjukan kepada kita bangsa Indonesia dan kepada dunia bahwa terorisme adalah kejahatan kemanusiaan yang sistematis, terstruktur dan terorganisir.

Peristiwa-peristiwa ini juga menunjukan bahwa untuk menghadapi kejahatan teroris ini, seluruh elemen bangsa tidak boleh setengah-setengah.

“Kita mengutuk keras tindakan biadab yang anti kemanusiaan, dan mendukung pihak keamanan baik polisi maupun TNI dalam pelibatan operasi pemberantasan teroris ini,” kata Andreas Hugo Pareira (AHP), anggota Komisi I DPR RI asal Dapil NTT 1 di Jakarta, Senin (14/5).

“Kita juga menentang keras pihak-pihak baik Ormas, LSM termasuk partai politik maupun politisi yang selama ini cenderung bersikap toleran, ramah, bahkan diam-diam membela kaum teroris ini dengan tetap memberikan ruang pada ide-ide terorisme,” sambung dia. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Razia di Kupang, Polisi Sita Ratusan Liter Miras Lokal

Published

on

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, SH., SIK.,MH., bersama anggotanya berpose dengan anggotanya dan barang bukti minuman keras.
Continue Reading

HUKRIM

DPO Kasus Penipuan-Penggelapan, Mantan Camat di Kupang Ditangkap Polisi

Published

on

Mantan Camat Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Drs Yezkial Rudolf Yusuf Litualy alias Rudy (63), ditangkap polisi terlibat kasus dugaan penipuan dan penggelapan.
Continue Reading

UTAMA

Penemuan Mayat Bocah Laki-laki di Pantai Kelapa Lima-Kupang Gegerkan Warga

Published

on

Proses evakuasi mayat korban di Pantai Kelapa Lima.
Continue Reading