Connect with us

UTAMA

Polda NTT Siap Pulangkan Jenazah Mahrum Prenje ke Alor

Published

on

Jenazah Bripka Mahrum Prenje disemayamkan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan segera dipulangkan ke Alor, Jumat (11/5). FOTO: ISTIMEWA

Kupang, penatimor.com – Polda NTT hingga saat ini belum mengetahui secara lengkap informasi kematian Bripka Mahrum Prenje, anggota Intelkam Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok yang tewas ditikam dengan pisau oleh oknum teroris di Mako Brimob, Kamis (10/5).

“Terkait kejadian di sana, kita belum dapat keterangan yang lebih lengkap, tapi karena jenazahnya dikirim ke sini tentu akan menjadi tanggung jawab kita untuk nanti mengantarkan sampai ke Alor,” kata Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman usai membuka Turnamen Kapolda Cup I Tenis Meja di Aula SPN Kupang, Jumat (11/5) petang.

Kapolda sampaikan, pihaknya juga sudah mempersiapkan upacara pemakaman secara militer sebagai perhormatan kepada yang bersangkutan.

“Kita akan antarkan sampai kepada keluarga yang bersangkutan di Alor. Ada Dansat Brimob yang akan menyiapkan segala sesuatunya. Inikan merupakan salah satu ekses dari kejadian kemarin,” kata Raja Erizman yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Viktor Gustaf Manoppo.

“Kita juga perketat juga pengamanan personel Polri. Sebagai wujud turut berbelasungkawa maka selama tiga hari akan menaikan bendera setengah tiang untuk menghormati anggota Polri yang gugur dalam kejadian kemarin,” sambung dia. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Positif Covid-19, Karyawan Lippo Kupang Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kost

Published

on

Tim Satgas Covid-19 mengevakuasi jenazah korban pasien Covid-19.
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Curi HP Milik Dosen, Mahasiswa di Kupang Ditangkap Polisi

Published

on

Givon Lassa saat diamankan tim Buser Polsek Maulafa, Polres Kupang Kota.
Continue Reading

HUKRIM

ASTAGA! IRT yang Ditemukan Gantung Diri di Kupang Diduga Dibunuh Suaminya, Sudah Tersangka dan Ditangkap

Published

on

Kapolsek Maulafa AKP Jerry Puling bersama anggotanya saat menangkap tersangka HG (28) di rumahnya.
Continue Reading