Connect with us

UTAMA

Polda NTT Siap Pulangkan Jenazah Mahrum Prenje ke Alor

Published

on

Jenazah Bripka Mahrum Prenje disemayamkan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan segera dipulangkan ke Alor, Jumat (11/5). FOTO: ISTIMEWA

Kupang, penatimor.com – Polda NTT hingga saat ini belum mengetahui secara lengkap informasi kematian Bripka Mahrum Prenje, anggota Intelkam Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok yang tewas ditikam dengan pisau oleh oknum teroris di Mako Brimob, Kamis (10/5).

“Terkait kejadian di sana, kita belum dapat keterangan yang lebih lengkap, tapi karena jenazahnya dikirim ke sini tentu akan menjadi tanggung jawab kita untuk nanti mengantarkan sampai ke Alor,” kata Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman usai membuka Turnamen Kapolda Cup I Tenis Meja di Aula SPN Kupang, Jumat (11/5) petang.

Kapolda sampaikan, pihaknya juga sudah mempersiapkan upacara pemakaman secara militer sebagai perhormatan kepada yang bersangkutan.

“Kita akan antarkan sampai kepada keluarga yang bersangkutan di Alor. Ada Dansat Brimob yang akan menyiapkan segala sesuatunya. Inikan merupakan salah satu ekses dari kejadian kemarin,” kata Raja Erizman yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Viktor Gustaf Manoppo.

“Kita juga perketat juga pengamanan personel Polri. Sebagai wujud turut berbelasungkawa maka selama tiga hari akan menaikan bendera setengah tiang untuk menghormati anggota Polri yang gugur dalam kejadian kemarin,” sambung dia. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Komplotan Pencuri Sapi di Kupang Segera Diadili di Pengadilan, Pimpinannya Pecatan Polisi

Published

on

Pelimpahan tahap kedua perkara dugaan tindak pidana pencurian ternak sapi di kantor Kejari Kabupaten Kupang, Jumat (24/9/2021). Tampak para tersangka diperiksa petugas Kejaksaan.
Continue Reading

EKONOMI

Pimpinan SMMF Cabang Sikka Apresiasi Putusan MK, Terkait Eksekusi Jaminan Fidusia

Published

on

Pimpinan Sinarmas Multifinance Cabang Sikka, Christ B.M. Johannis, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Dugaan Malpraktek, Seorang Pria Asal TTU Diamankan Polisi

Published

on

Terduga pelaku malpraktek Antonius Elfridus Haikilo.
Continue Reading
error: Content is protected !!