Connect with us

PILKADA

Poling TV: Mama Emi Kalahkan 6 Laki-laki di Debat ke-2 Pilgub NTT

Published

on

Dok. Ist

Kupang, penatimor.com – iNews sebagai televisi resmi yang ditunjuk KPU menyiarkan langsung Debat Putaran Kedua Cagub-Cawagub NTT, mengadakan polling untuk memilih pasangan mana yang paling unggul. Hasilnya, Marianus Sae-Emelia Nomleni menang telak dalam poling tersebut.

Seperti ditunjukkan dalam polling via Twitter di akun @OfficialiNewsTV, hingga Rabu (9/5/2018) pagi ini, Marianus-Emi unggul telak dengan 93 persen. Sementara pasangan Harmoni dan Victory-Joss mendapat 3 persen.

Kemudian Esthon-Chris berada di posisi paling buntut dengan 1 persen. Total suara yang masuk adalah lebih dari 5.300.

Hasil baik yang didapat paket Marhaen ini memang tidak mengejutkan, melihat penampilan Mama Emi, sapaan Emilia, yang sangat memukau. Meski hadir tanpa didampingi Marianus, perempuan berambut putih ini bisa mengungguli 6 laki-laki dalam debat bertema ‘Penataan Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi’.

Dalam pemaparan visi misinya, Mama Emi menjelaskan, kemajuan suatu daerah terwujud karena adanya sistem birokrasi yang baik, tertata dan transparan, dan lebih utama hasil kerjanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Hal ini menjadi salah satu tujuan kami pasangan Marhaen (Marianus Sae-Emi Nomleni) yaitu memajukan NTT dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang efektif dan efisien,” ujarnya.

Soal pemberantasan korupsi, kata Mama Emi, hukum harus ditegakkan sekalipun langit runtuh. “Hukum adalah panglima utama,” ujarnya.

“Begitupun Bapak Marianus Sae. Hukum yang nantinya akan menyatakan kepastian status beliau. Mari kita hormati asas praduga tak bersalah, dan mari kita semua menjadi masyarakat yang taat dan menghormati hukum,” ujarnya.

“Satu yang pasti seorang Marianus Sae adalah pemimpin yang mau bekerja keras untuk kepentingan masyarakat dan benar-benar telah terbukti dan dirasakan rakyatnya saat menjabat Bupati Ngada,” imbuhnya. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading

PILKADA

Sengketa Pilkada TTS, MK Putuskan Hitung Ulang di 921 TPS

Published

on

IST
Continue Reading

PILKADA

Penggunaan Dana Pengamanan Pilkada 2018 di Sikka Diduga Bermasalah

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...