Connect with us

PILKADA

Mama Emi: Pemerintah Ada untuk Melayani Bukan Dilayani

Published

on

Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni saat tampil di debat ke-2 Pilgub NTT

Kupang, penatimor.com – Cawagub NTT nomor urut 2, Emelia Julia Nomleni, menegaskan birokrasi pemerintahan ada untuk meyalani masyarakat, bukan untuk dilayani. Karenanya, jika dipercaya memimpin NTT kelak, dia akan memperkuat sistem pemerintahan yang transparan, partisipatif dan akuntabel.

“Semua ini agar dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” tegas Mama Emi, sapaan Emelia, dalam Debat Kedua Cagub-Cawagub NTT dengan tema ‘Penataan Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi’, di Studio iNews, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Namun demikian, lanjut Mama Emi, aparatur pemerintah sebagai penggerak birokrasi wajib mendapatkan kesempatan yang terbaik untuk mengembangkan karier, pengembangan potensi, serta mendapatkan kehidupan yang layak dan sejahtera.

“Kami juga akan mengajak segenap warga NTT turut bekerjasama mewujudkan birokrasi yang bersih,” tegasnya.

Kerjasama ini, lanjut dia, harus dimulai dari rumah. Untuk itu, jika terpilih kelak, pasangan nomor urut 2 ini akan mengajak para mama NTT untuk terlibat aktif.

“Kenapa? Karena para mama adalah panglima keluarga, yang mengatur semua urusan keluarga dan menanamkan sikap jujur dan bertanggung jawab pada anak-anak kita, calon pemimpin masa depan,” urai insinyur perempuan ini.

Mama Emi menekankan, untuk mewujudkan NTT Berdaya dan NTT Bekerja yang merupakan visi paket Marhaen, harus dimulai dari rumah dan dari desa.

“Itulah visi kami Marianus Sae-Emi Nomleni untuk membangun NTT. Marhaen untuk NTT. Salam dua jari,” tutup Mama Emi. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Kapolda NTT Tinjau Langsung Pengamanan Rapat Pleno di Malaka

Published

on

Kapolda NTT bersama rombongan saat tiba di Polres Malaka, tepatnya di Polsek Malaka Tengah langsung disambut hangat oleh Plt. Kapolres Malaka AKBP Rishian Krisna, SIK., SH., MH., bersama Pamatwil Kabupaten Malaka Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, SIK., MH., dan para pejabat utama Polres Malaka.
Continue Reading

HUKRIM

Pilkada Aman, Kapolda NTT Beri Apresiasi, Imbau Warga Bijak Bermedsos

Published

on

Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif memberikan keterangan kepada wartawan di lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.
Continue Reading

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading