Connect with us

PILKADA

Mama Emi Punya Ekstra Spirit Hadapi Debat Pilgub NTT ke-2 Besok

Published

on

Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni

Kupang, penatimor.com – Banyaknya pujian yang diterima pasangan Cawagub NTT no urut 2, Emelia Julia Nomleni saat Debat Cagub-Cawagub NTT pertama diakui menjadi modal kepercayaan dirinya jelang menghadapi debat kedua pada Rabu 8 Mei besok.

Mama Emi, sapaan akrab Emelia, mengatakan pujian dan apresiasi yang diberikan masyarakat pada debat pertama akan dijadikannya spirit atau energi tambahan pada debat kedua nanti.

“Tetapi yang paling utama, tidak perlu terlalu over confidence. Kita menjalaninya normal tetapi yang pasti setiap hasil kerja itu tentunya memberikan energi baru, tambahan untuk melanjutkan kerja-kerja lanjutan,” kata Mama Emi, Senin (7/5/2018).

Mama Emi juga mengungkapkan rasa terima kasih dan hormat kepada publik yang sudah memberikan pujian dan apresiasi pada debat pertama lalu.

“Kalau soal pujian ya kita terima kasih ya. Kita memberikan rasa hormat untuk semua yang memberikan apresiasi itu. Sebenarnya salah satu modal ya mungkin yang tercapai dalam debat kemarin,” ujarnya.

Menurut dia, pujian yang diterima saat debat pertama merupakan hasil jerih payah seluruh tim untuk memenangkan paket pasangan nomor urut 2, Marianus Sae-Emelia Julia Nomleni (Marhaen). Kerja tim yang sudah sangat baik ini juga modal utama untuk menghadapi debat kedua nanti.

“Kerja yang kemarin itu kerja tim, kerja bersama kita. Hasilnya juga merupakan hasil kerja bersama, sehingga modal kita sesungguhnya kita berada dalam tim yang baik, yang saling mendukung. Kalau kita benar-benar bicara saling melayani, itulah yang memperkuat kita untuk bisa siap lagi di tanggal 8,” ungkapnya.

Dalam menghadapi debat kedua nanti, Mama Emi pun memohon doa restu pendukung pasangan Marhaen supaya debat bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan serta bisa mencapai hasil yang sudah direncanakan.

“Pertama, mohon doa agar semuanya berjalan lancar. Kedua, tetap semangat tetap kuat. Seluruh proses ini akan kita jalani bersama, besok itu salah satu proses. Kita bergandeng tangan, apapun yang ada di sana tidak boleh melemahkan spirit perjuangan kita. Besok itu salah satu dari proses,” ungkapnya.

Sebelumnya, Debat Cagub dan Cawagub NTT 2018 yang digelar Kamis (5/4)mendapat sorotan nasional. Hal ini terlihat dari percakapan di media sosial Twitter yang banyak membahas pasangan Marhaen. Sekitar satu jam setelah debat dimulai, hashtag #NTT2MarianusEmi bertengger di urutan ke-4 trending topic nasional.

Untuk debat yang akan berlangsung di Studio iNews Jakarta besok, mengambil tema ‘Penataan Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi’. Debat akan dipandu oleh moderator Anisha Dasuki. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

Amankan PSU Pilkada TTS, Polda Siagakan 200 Personel

Published

on

Ilustrasi personel Polri (NET)
Continue Reading

PILKADA

Sengketa Pilkada TTS, MK Putuskan Hitung Ulang di 921 TPS

Published

on

IST
Continue Reading

PILKADA

Penggunaan Dana Pengamanan Pilkada 2018 di Sikka Diduga Bermasalah

Published

on

Petrus Salestinus (NET)
Continue Reading
loading...