Connect with us

NASIONAL

Kantor Perwakilan NTT Pulangkan Fransiska Enga

Published

on

Fransiska Enga diserahkan Direktur Medis RS Fatmawati dr. Loly Simanjuntak ke Kepala Kantor Perwakilan NTT di Jakarta Berto Lalo, disaksikan perwakilan Paguyuban Flobamora Frans Mado dan Ketua Persada Indonesia Yohanes Gore. FOTO: ISTIMEWA

Jakarta, penatimor.com – Fransiska Enga (49), sudah dipulangkan pihak RSUP Fatmawati Jakarta.

Dokter memutuskan memulangkan Fransiska setelah menyatakan infeksi saluran kemih yang diderita telah membaik.

Fransiska diserahkan Direktur Medis RS Fatmawati dr. Loly Simanjuntak ke Kepala Kantor Perwakilan NTT di Jakarta Berto Lalo.

Penyerahan Fransiska juga disaksikan perwakilan Paguyuban Flobamora Frans Mado dan Ketua Persada Indonesia Yohanes Gore.

Yohanes Gore yang diwawancarai penatimor.com, Kamis (26/4), membenarkan.

Dia sampaikan Fransiska diserahterimakan ke Kantor Perwakilan NTT di Jakarta pada Rabu (25/4) malam dan selanjutkan dipulangkan ke kampung halamannya melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Pak Niko dan ibu Fransiska sudah pulang semalam dengan penerbangan Batik Air. Serah terima juga dilakukan pihak panti sosial yang sebelumnya menampung mereka,” kata dia.

Yohanes melanjutkan, penanganan dan tindakan yang sudah dilakukan pihak RSUP Fatmawati adalah Fungsi Acites, CT Scan Abedones, USG Abodement, Vibro Scan, CT Scan Mammae, PX lainya dan penanganan isidentil lainnya.

“Penanganan lanjutan akan dilakukan di rumah sakit daerah atas keterangan dan saran medis dari RSUP Fatmawati, dan bisa dikonsultasi apabila pihak rumah sakit daerah mengalami kendala dalam penanganan terhadap pasien yang dimaksud,” pungkas Yohanes Gore. (R3)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Pengusaha Muda Asal NTT, Stevano Rizki Adranacus, Catatkan Keberhasilan Perusahaan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia

Published

on

Presiden Direktur NICE Stevano Rizki Adranacus.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Terobosan Cemerlang, Pj. Gubernur dan 3 Bupati di NTT Terima Penghargaan IGA 2023

Published

on

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH., MDC., berpose bersama tiga bupati di NTT usai menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2023.
Continue Reading

HUKRIM

Ini Jadwal Lengkap Seleksi CPNS Kejaksaan 2023

Published

on

Kantor Kejati NTT. (net)
Continue Reading