Connect with us

HUKRIM

DJ Dancing Hall Pemilik Sabu Segera Disidangkan

Published

on

Tiga tersangka kasus narkoba yang diamankan di Dancing Hall saat dilimpahkan ke JPU Kejari Kupang, Kamis (12/4). FOTO: IST

Kupang, penatimor.com – Tiga tersangka kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu telah dilimpah penyidik BNNP NTT ke Kejati NTT, Kamis (12/4).

Ketiga tersangka berinisial RE, AR dan A yang bekerja sebagai pemusik dan disc jockey (Dj) asal Jawa tersebut ditangkap petugas BNNP memiliki sabu-sabu 1,3 gram dan ganja pada 16 Februari lalu, dimana sesuai pengakuan tersangka barang haram tersebut didapatkan dari seorang narapidana di Lapas Cipinang.

Setelah pemeriksaan berkas perkara di Kejati, tersangka dan barang bukti kemudian dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Kota Kupang.

“Sudah tahap dua (pelimpahan tersangka dan barang bukti) perkara tersebut ke kami,” kata Kasi Tipidum Kejari Kota Kupang, Henderina Malo.

“Tahap dua oleh BNNP setelah kami tetapkan berkas P21 (lengkap, Red). Kami segera tunjuk JPU untuk menyiapkan surat dakwaan dan limpahkan perkara ke Pengadilan Negeri Kupang untuk disidangkan,” lanjut dia.

Henderina menjelaskan, pelimpahan perkara ke Kejari Kota Kupang dikarenakan lokus dilekti perkara tersebut berada dalam wilayah hukum Kejari Kota Kupang. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Oelamasi Segera Diadili

Published

on

Tersangka Jhon Nedy Charles Sine, SE., alias Jhon Sine alias Jhon (Mantan Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi-Kabupaten Kupang) hendak dilimpahkan ke Kejari Kabupaten Kupang, Rabu (2/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Stefanus Sulayman Divonis 18 Tahun Penjara, Yohanes Sulayman 12 Tahun

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Stafanus Sulayman di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading