Connect with us

HUKRIM

DJ Dancing Hall Pemilik Sabu Segera Disidangkan

Published

on

Tiga tersangka kasus narkoba yang diamankan di Dancing Hall saat dilimpahkan ke JPU Kejari Kupang, Kamis (12/4). FOTO: IST

Kupang, penatimor.com – Tiga tersangka kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu telah dilimpah penyidik BNNP NTT ke Kejati NTT, Kamis (12/4).

Ketiga tersangka berinisial RE, AR dan A yang bekerja sebagai pemusik dan disc jockey (Dj) asal Jawa tersebut ditangkap petugas BNNP memiliki sabu-sabu 1,3 gram dan ganja pada 16 Februari lalu, dimana sesuai pengakuan tersangka barang haram tersebut didapatkan dari seorang narapidana di Lapas Cipinang.

Setelah pemeriksaan berkas perkara di Kejati, tersangka dan barang bukti kemudian dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Kota Kupang.

“Sudah tahap dua (pelimpahan tersangka dan barang bukti) perkara tersebut ke kami,” kata Kasi Tipidum Kejari Kota Kupang, Henderina Malo.

“Tahap dua oleh BNNP setelah kami tetapkan berkas P21 (lengkap, Red). Kami segera tunjuk JPU untuk menyiapkan surat dakwaan dan limpahkan perkara ke Pengadilan Negeri Kupang untuk disidangkan,” lanjut dia.

Henderina menjelaskan, pelimpahan perkara ke Kejari Kota Kupang dikarenakan lokus dilekti perkara tersebut berada dalam wilayah hukum Kejari Kota Kupang. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Notaris-PPAT di Kupang Turun ke Jalan, Suarakan Stop Kriminalisasi Albert Riwu Kore

Published

on

AKSI. Para Notaris-PPAT Wilayah NTT menggelar aksi solidaritas untuk mendukung proses hukum yang menimpa Albert Wilson Riwu Kore. Aksi berlangsung di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022) siang.
Continue Reading

HUKRIM

BPR Christa Jaya Masih Buka Ruang Mediasi untuk Notaris Albert Riwu Kore

Published

on

Direktur BPR Christa Jaya Wilson Lianto bersama kuasa hukumnya Samuel David Adoe, SH., dan Bildat Tonak, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Lagi, Dua Anak NTT Dipromosikan Menjadi Kajari

Published

on

ANAK NTT. Anton Londa, SH.,MH., dan Henderina Malo, SH.,MH., yang mendapat promosi jabatan sebagai Kajari.
Continue Reading
error: Content is protected !!