Connect with us

PILKADA

Mama Emi Makin Percaya Diri Pasca-Debat Pilgub NTT Pertama

Published

on

Cawagub NTT Emelia Julia Nomleni

Larantuka, penatimor.com – Debat Cagub dan Cawagub NTT pertama sangat berkesan buat Emelia Nomleni. Bagaimana tidak, tampil seorang diri, satu-satunya kandidat perempuan itu malah menjadi pusat perbicangan di media sosial Twitter.

Menanggapi hal itu, Mama Emi, sapaan akrabnya, mengaku makin percaya diri. “Percaya diri bahwa kita sama-sama bisa bertanding dengan laki-laki, meski saya perempuan sendiri,” kata Mama Emi di Larantuka, NTT, Selasa (10/4/2018).

Mama Emi mengatakan, sejak awal dia dan tim sudah memiliki kepercayaan diri sendiri. Karena kalau tidak percaya diri, kata Mama Emi, dia tidak akan bisa bangkit dari masalah yang menerpa pasangannya, Marianus Sae.

“Dari awal kita sudah siap dengan kondisi itu,” tegas politikus PDI Perjuangan ini.

Untuk diketahui, Debat Cagub dan Cawagub NTT 2018 yang disiarkan secara langsung dari studio iNews, Jakarta, Kamis (5/4) malam, mendapat sorotan nasional. Hal ini terlihat dari percakapan di media sosial Twitter yang banyak membahas pasangan nomor urut 2, Marianus Sae-Emelia Nomleni.

Pada pukul 20.00 Wib atau setelah sejam siaran langsung debat dimulai, hastag #NTT2MarianusEmi bertengger di urutan ke-4 trending topic nasional. Sementara di posisi pertama sampai ketiga berturut-turut, #PolitikCakImin, #2019JokowiPresidenKU, #JODOHWASIATBAPAK573.

Bukan tanpa alasan Marianus Sae-Emelia Nomleni menjadi trending topic. Walau tanpa didampingi Marianus, penampilan Mama Emi, sapaan akrab Emelia, sangat memukau para hadirin.

“NTT butuh pemimpin yang terus hadir, dekat dan melayani dengan hati,” kata Mama Emi saat Debat yang disambut riuh pendukungnya. (R1)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Orient-Thobi Gugur, MK Perintahkan Pilkada Ulang Sabu Raijua untuk Paslon Nomor 1 dan 3

Published

on

Kuasa Hukum Paslon nomor urut 1 selaku pemohon, Adhitya Anugrah Nasution.
Continue Reading

PILKADA

MK Batalkan Kemenangan Orient Riwu Kore-Toby Uly, Tetapkan Pilkada Ulang

Published

on

Orient P. Riwu Kore
Continue Reading

HUKRIM

Kuasa Hukum TRP-Hegi Segera Gugat KPU Sabu Raijua ke PTUN, Minta Batalkan Pelantikan

Published

on

Kuasa hukum Paket TRP-Hegi, Kabunang, SH.
Continue Reading