Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Ayo Bersihkan Toksin dari Usus Besar dengan Dua Bahan Ini

Published

on

Kesehatan kita, tergantung dari gaya hidup dan kebiasan makanan yang kita jalani sehari-hari. Hal ini termasuk penambahan asupan nutrisi dan juga mencakup pembersihan fungsi organ tubuh yang secara teratur.

Jika anda ingin memperoleh kesehatan yang stabil, perbiasakan diri untuk membuang toksin dari tubuh dengan cara dan bahan-bahan tertentu. Selain toksin, juga sisa kotoran dalam perut, lendir, dan parasit lainnya harus dibuang dari dalam.

Dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, untuk membersihkan penyebab penyakit berbahaya dari dalam perut, khususnya pada usus besar. Berikut ini caranya, dengan menggunakan metode sederhana. Pengobatan ini, dilakukan selama tiga minggu.

Minggu pertama, campurkan 100ml minuman kefir, dan satu sendok tepung biji rami. Minggu kedua, konsumsi 100ml kefir dan dua sendok tepung biji rami. Minggu ketiga, 150ml kefir dan tiga sendok tepung biji rami.

The post Ayo Bersihkan Toksin dari Usus Besar dengan Dua Bahan Ini appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

HUT Ke-4 Komunitas Kupang Max Owner, Gelar Mubes dan Donor Darah

Published

on

Pengurus Komunitas Kupang Max Owner berpose bersama setelah menggelar konferensi pers di Hotel Naka Kupang, Kamis (14/10/2021).
Continue Reading

EKONOMI

Dekranasda NTT Bantu Pelaku Usaha Kripik Ublin di Kupang

Published

on

Koordinator pelaku usaha kripik Ublin, Fransiska Teda bersama teman-temannya, Rambu Teda, Raylomi Yulima dan Sepresan Laibahas.
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

Touring Komunitas Pecinta Motor 2 Tak di Kupang Sekaligus Promosi Wisata dan Kampanye Prokes

Published

on

Komunitas pecinta sepeda motor 2 tak khususnya Yamaha RX King di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengedukasi masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan.
Continue Reading
error: Content is protected !!