Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Cara Alami Mujarab Untuk Penderita Insomnia, Coba Deh

Published

on

Apakah anda teramsuk orang yang berjuang untuk melawan insomnia? Jika jawabnnya ‘’Ya,” maka campuran berikut ini, bisa jadi akan mengatasai masalah anda. Campuran yang dengan menggunakan bahan-bahan tradisional ini, diyakini telah digunakan secara turun-temurun untuk mengobati susah tidur.

Campuran tradisional ini memanfaatkan madu dan susu. Keduanya, memang merupakan kaya manfaat dan sudah sejak lama digunakan untuk insomnia. Madu sendiri makanan yang kandungan gulanya sedikit.

Seperti dilansir dari laman Naturalmedicinehouse.com, berikut ini cara penggunaan susu dan madu untuk mengatasi masalah insomnia.

Sipakan 6 ons susu, satu sendok madu dan setetes ekstrak vanili. Ambil panci dan panasakan susu hingga hangat. Jangan sampai mendidih. Tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan vanilla padanya dan madu. Aduk dengan baik campurannya. Kemudian minum sedikit-sedikit sebelum tidur.

Jika anda memiliki lactose intolerant, maka gunakan lactose-bebas susu seperti susu almond, susu kedelai, nasi susu.

The post Cara Alami Mujarab Untuk Penderita Insomnia, Coba Deh appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

HUT Ke-4 Komunitas Kupang Max Owner, Gelar Mubes dan Donor Darah

Published

on

Pengurus Komunitas Kupang Max Owner berpose bersama setelah menggelar konferensi pers di Hotel Naka Kupang, Kamis (14/10/2021).
Continue Reading

EKONOMI

Dekranasda NTT Bantu Pelaku Usaha Kripik Ublin di Kupang

Published

on

Koordinator pelaku usaha kripik Ublin, Fransiska Teda bersama teman-temannya, Rambu Teda, Raylomi Yulima dan Sepresan Laibahas.
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

Touring Komunitas Pecinta Motor 2 Tak di Kupang Sekaligus Promosi Wisata dan Kampanye Prokes

Published

on

Komunitas pecinta sepeda motor 2 tak khususnya Yamaha RX King di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengedukasi masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan.
Continue Reading
error: Content is protected !!