Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Bermasalah dengan Rambut Rontok? Ini Cara Mengatasinya

Published

on

Rambut rontok, terkadang menjadi momok bagi sebagian orang. Bahkan bagi anak mudah. Rambut rontok bisa disebabkan karena sejumlah factor yang berbeda-beda. Namun umumnya, diakibatkan oleh rasa stress. Factor lainnya juga bisa dipengaruhi oleh berat badan, menopause, ketidak seimbangan hormon dan juga kehamilan.

Beberapa orang menghilangkan masalah ini, hanya dengan produk-produk kosmetik. Namun hanya sedikit saja menmperoleh hasil yang baik. Belum lagi efek samping yang terdapat pada bahan kimiawinya.

Padahal terdapat bahan-bahan alami tanpa efek samping yang bisa digunakan. Dan lebih efisien. Serta mendorong pertumbuhan rambut dalam waktu yang bersamaan. Pengobatan cara tradisional ini, memanfaatkan daun jambu biji. Dimana ia banyak terdapat vitamin B yang tinggi. Yang sangat penting untuk rambut.

Dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, cara penggunannya pertama, didihkan satu liter air dan segenggam daun jambu biji. Didihkan selama 20 menit. Kemudian biarkan hingga mendingin. Setelah itu, pijat kepala anda dengan campuran tersebut. Dan biarkan selama beberapa jam, sebelum dibilas. Agar obatnya bisa bereaksi.

Untuk hasil yang optimal, gunakan campuran tersebut sebelum tidur. Setelah dipijat dengannya, gunakan topi dan biarkan kandungan vitaminnya bereaksi selama semalam. Kemudian dibilas esok paginya. Ulangi terus cara ini, hingga mencapai hasil maksimal.

The post Bermasalah dengan Rambut Rontok? Ini Cara Mengatasinya appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EKONOMI

Dukung Pencegahan Penularan Virus di Sekolah, Maxim Kupang Bagikan Totem Hand Sanitizer

Published

on

Maxim Kupang melakukan kegiatan penyerahan totem hand sanitizer di beberapa sekolah di Kota Kupang. (Foto: Dok Maxim Kupang)
Continue Reading

EKONOMI

Peringatan Harla Pancasila di Ende Diawali dengan Vaksinasi Massal dan Sosialisasi Gerakan Cinta Rupiah

Published

on

Persiapan kegiatan pelayanan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Lapangan Led Cafe, Jalan Gatot Subroto, Kota Ende, Jumat (20/5/2022) pagi.
Continue Reading

HUKRIM

Taman Rakyat Kejari Kota Kupang Resmi Dibuka untuk Umum, Ada Layanan Wifi Gratis

Published

on

Kajati NTT Hutama Wisnu, SH.,MH., saat meresmikan Taman Rakyat di halaman kantor Kejari Kota Kupang, Kamis (19/5/2022) malam.
Continue Reading
error: Content is protected !!