Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Ini yang Sebenarnya Dirasakan Orang Banyak Pasca One Night Stand

Published

on

One night stand adalah istilah yang digunakan untuk mewakili hubungan seksual yang hanya berlangsung dalam satu malam dan biasanya dilakukan dengan seseorang yang asing dan acak tanpa direncanakan sebelumnya.

Jika hal ini terdengar sebagai tawaran yang menggiurkan, one night stand ternyata tidak seperti yang dibayangkan orang, terlebih mereka yang tidak memiliki pengalaman sama sekali tentang petualangan liar ini.

Menurut studi kolaboratif antara UT Austin dan Norwegian University of Science and Technology, yang mensurvei 929 penduduk Norwegia dan 524 orang asal Amerika Serikat ditemukan fakta yang cukup mngagetkan tentang apa yang dirasa oleh mereka pasca one night stand.

Dari situ ditemukan bahwa mereka yang mngaku religius memiliki kecenderungan untuk menyesali perbuatan mereka pasca seks singkat itu usai, khususnya 49, 6 persen wanita asal Amerika Serikat. Sementara prianya, hanya 35, 3 yang mengaku menyesalinya.

Dari situ juga ditemukan bahwa pria memiliki kecenderungan hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari wanita untuk menyesal ketika mereka melewatkan kesempatan melakukan one night stand. Sementara mereka yang memiliki kepribadian yang religius memiliki kecnderungan lebih rendah untuk menyesal ketika melwatkan kesempatan yang tidak datang tiap saat itu.(ruf)

The post Ini yang Sebenarnya Dirasakan Orang Banyak Pasca One Night Stand appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

Waspadai Kelainan Kulit Seperti Ini Dapat Terjadi pada Pasien COVID-19

Published

on

dr. Septina Yosephine
Continue Reading

EKONOMI

Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Published

on

Cafe Rumah Selingkuhan yang berlokasi di Taman Nostalgia.
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

HUT Ke-3 Kupang Max Owner, Lakukan Bansos di 3 Kabupaten

Published

on

Keluarga besar Motor Kupang Max Owner.
Continue Reading