Connect with us

LIFESTYLE & KESEHATAN

Buah Ini Dianjurkan Nabi dan Diakui Dokter untuk Kesehatan

Published

on

Tanaman jinten hitam, yang memiliki nama latin Nigella Sativa ini, sangat banyak memiliki manfaat bagi kesehatan. Oleh sebagian orang, buah ini lebih dikenal dengan nama Habbatusauda.

Jinten hitam telah digunakan dari jaman dulu. Bahkan orang mesri secara turun temurn telah menggunakannya untuk mengatasi sakit kepala, pilek, sakit gigi dan infeksi.

Buah yang multi manfaat bagi kesehatan ini, bahkan disebut oleh Nabi Muhammad sebagai buah yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali kematian.

Sebagaimana dilansir dari laman Healthyfoodteam.com, belakangan khasiat buah ini telah diakui oleh banyak ilmuan. Sekira 200 penilitian yang berbeda telah dilakukan. Hasilnya, menakjubkan. Buah ini bermanfaat untuk hampir segala macam penyakit.

Lebih khusus, para peniliti menyebutkan beberap di antarnya yakni, gangguan autoimun, alergi, radang sendi, astma. Meredakan darah tinggi trigelcerid dan kolestrol. Juga pengobatan jerawat, kemacetan sinus, pneumonia, bisul, infeksi gastritis helicobacter, bronkitis, kelelahan yang kronis, penyakit hati, sirkulasi darah yang buruk dan bahkan kanker. Dan sangat baik bagi kesehatan jantung.

The post Buah Ini Dianjurkan Nabi dan Diakui Dokter untuk Kesehatan appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIFESTYLE & KESEHATAN

HUT Ke-4 Komunitas Kupang Max Owner, Gelar Mubes dan Donor Darah

Published

on

Pengurus Komunitas Kupang Max Owner berpose bersama setelah menggelar konferensi pers di Hotel Naka Kupang, Kamis (14/10/2021).
Continue Reading

EKONOMI

Dekranasda NTT Bantu Pelaku Usaha Kripik Ublin di Kupang

Published

on

Koordinator pelaku usaha kripik Ublin, Fransiska Teda bersama teman-temannya, Rambu Teda, Raylomi Yulima dan Sepresan Laibahas.
Continue Reading

LIFESTYLE & KESEHATAN

Touring Komunitas Pecinta Motor 2 Tak di Kupang Sekaligus Promosi Wisata dan Kampanye Prokes

Published

on

Komunitas pecinta sepeda motor 2 tak khususnya Yamaha RX King di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengedukasi masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan.
Continue Reading
error: Content is protected !!